Foto: Crash.net

Ducati Dilaporkan Tengah Membidik Jorge Lorenzo

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

MILAN, suaramerdeka.com – Ducati dikabarkan tengah membidik Jorge Lorenzo seiring relasi yang kembali merenggang dengan Valentino Rossi.

“Jorge Lorenzo adalah juara dunia 2015, salah satu pebalap tercepat, tapi dia terikat kontrak dua tahun dengan Yamaha termasuk untuk musim 2016. Di masa depan kita lihat saja,” kata Manajer Tim Ducati, Paolo Ciabatti, di AS.

Namun, untuk mendapatkan sang juara dunia di 2016, pabrikan asal Italia itu tak bisa berharap banyak. Karena masih terikat kontrak setahun lagi, Lorenzo diharapkan bisa dikontrak pada 2017.

“Di akhir 2016 kontraknya habis, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana musim depan berjalan dan bagaimana pergerakan mereka (para pebalap) untuk musim setelahnya,” kata Ciabatti.

Ducati hingga kini masih menolak memberikan konfirmasi soal negosiasi yang mereka lakukan dengan Stoner. Namun mereka tidak membantah kalau mengontrak kembali rider asal Australia itu jadi hal yang diidamkan.

“Kami tidak bisa membuka rahasia kami sendiri, tapi saya pikir Casey menjalani periode yang penuh dengan kepuasan dan momen-momen sulit saat terakhir bersama kami. Jadi kita lihat saja apakah akan tercapai kesepakatan,” tandasnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments