Foto: beritasatu.com

Dua Petenis Davis Belum Temui Kesulitan

Foto: beritasatu.com

Foto: beritasatu.com

JAKARTA, suaramerdeka.com – Petenis anggota tim Davis Indonesia Sunu Wahyu Trijati melangkah mulus ke putaran  ketiga tunggal putra pada Turnamen Tenis Nasional PGN Gubernur DKI Open 2016 di lapangan tenis Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Petenis asal Jateng yang menempati unggulan pertama itu mengawali laga Rabu (3/8) menang mudah 6-0, 6-1 atas petenis kualifikasi,Dheo A Saputra dari Kalimantan Barat. Sukses juga diikuti  Aditya Hari Sasongko (DIY).

Menempati unggulan ketiga, Aditya menang tanpa balas 6-0,6-0 atas petenis Jateng, Rafli Feby. Sementara itu di tunggal putri, unggulan kedua Deria Nur Haliza (DKI) harus berjuang keras untuk maju ke babak kedua. Dia dipaksa bermain ketat Rifanty Dwi Kahfiani (Jabar) dalam waktu satu jam 25 menit.

Sempat kalah di set pertama 3-6, namun Deria berhasil meraih kemenangan dengan skor 7-6 (4) dan super tie break 10-4. “Tidak mudah pada pertandingan ini karena lawan bermain bagus. Aku sempat kalah di set pertama, tapi di set kedua aku bisa  bangkit dan pede bisa menang,” ungkap Deria Nur Haliza.

(Arif M Iqbal / CN26)

Comments

comments