Foto: suaramerdeka.com/Langgeng Widodo

Dongkrak Penjualan, Nasmoco Gelar Bazar

Foto: suaramerdeka.com/Langgeng Widodo

Foto: suaramerdeka.com/Langgeng Widodo

SOLO, suaramerdeka.com – Nasmoco menggelar pameran bertajuk Nasmoco Bazaar Fantastic Parsel Toyota di Solo Paragon Mall. Sebanyak 30 unit mobil dari berbagai model dan tipe di pajang di halaman mal itu selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5/7).

Selain sebagai apresiasi bagi para pelanggan, kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, bazar tersebut untuk mendongkrak penjualan di tengah lesunya bisnis otomotif tahun ini. Sejumlah kemudahan ditawarkan bagi yang membeli mobil dalam dalam bazar itu. Antara lain down payment (DP) ringan, angsuran terjangkau, tukar tambah mobil Toyota lama dengan baru, hadiah cabutan, dan lainnya.

Pembali juga berpeluang mendapatkan grand prize berupa sepeda motor, ponsel Samsung Galaxy Note 4, sepeda lipat, home theater, dispenser, dan ribuan parsel menarik lainnya. “Bazaar ini untuk memudahkan masyarakat memilih mobil Toyota. Makanya seluruh produk Toyota ditampilkan, termasuk mobil niaga. Selain di Solo acara serupa juga digelar di Semarang,’’ kata dia.

Branch Manager (BM) Nasmoco Slamet Riyadi Solo Hariyanto menambahkan, selain bisa melihat berbagai mobil produk Toyota yang dipajang dan melakukan test drive , para pengunjung juga bias menikmati berbagai hiburan dan fasilitas di bazar itu. Seperti livemusic  acoustic dan takjil gratis untuk berbuka puasa. Pihak Nasmoco juga memberi kemudahan dalam membeli mobil secara tunai dan kredit yang didukung beberapa lembaga pembiayaan yang dihadirkan.

Seperti Andalan Finance Indonesia (Nasmoco Kredit), Adira Finance, BCA Finance, CIMB Niaga Finance, ACC (Astra Credit Companies), OTO Kredit Mobil, Mandiri Tunas Finance, Asia Finance, dan Mitsui Finance. “Fantastic Parsel Toyota berlaku untuk pembelian semua unit kecuali Limo dan kendaraan dinas,” kata dia.

(Langgeng Widodo/CN39/SM Network)

Comments

comments