Foto: AP Photo

Di Suzuka, McLaren dan Honda Tak Bahas Line Up Pebalap

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

SUZUKA, suaramerdeka. com - McLaren dan Honda memastikan tak akan membahas mengenai line-up pebalap saat bertemu di Suzuka akhir pekan ini. Perlu diketahui, kedua tim itu akan bekerja sama di ajang Formula 1 musim depan.

Bos Honda, Yasuhisa Arai, menegaskan bahwa susunan pebalap untuk musim depan tidak akan ada dalam agenda pembahasan. “Kami terus berbincang mengenai pebalap mana yang ingin kami amati. Sementara McLaren di sini, di Jepang, hanya seperti biasa, kami mengatur beberapa pertemuan dengan McLaren,” kata Arai di Planet F1.

Perlu diketahui, kesepakatan kerjasama antara McLaren dan Honda juga diiringi rumor mengenai masa depan para pebalapnya, Jenson Button dan Kevin Magnussen. Dua pebalap papan atas, Fernando Alonso dan Sebastian Vettel, disebut-sebut menjadi incaran McLaren untuk musim depan.

Akhir pekan ini, adu cepat ‘jet darat’ akan mementaskan seri GP Jepang. Di sela-sela balapan di Suzuka itu, McLaren dan Honda akan mengadakan pertemuan. “Tapi, saya tak berpikir bahwa kami akan mendiskusikan topik soal driver, mengingat tidak akan ada yang diputuskan,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr/ CN26)

Comments

comments