Foto: crash.net

Di Motegi, Marquez Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Pendukungnya

Foto: crash.net

Foto: crash.net

MOTEGI, suaramerdeka.com – Marc Marquez berniat memenangi MotoGP Jepang di Motegi, akhir pekan ini. Hal itu untuk memenuhi misinya mempersembahkan kemenangan bagi para pendukungnya.

“Kondisi trek di Motegi cukup banyak bervariasi dan kami akan bekerja keras pada pengaturan akselerasi kecepatan dan pengereman agar bisa di baris depan saat hari Minggu,” kata Marquez di Crash.

Di MotoGP 2015, performa Marquez bisa dikatakan tak bagus karena dia sudah lima kali gagal finis, hingga kemungkinan besar akan gagal mempertahankan gelar juara dunia. Saat ini, Marquez menempati posisi ketiga dengan 184 poin, atau tertinggal 79 poin dari Valentino Rossi yang ada di posisi pertama.

Untuk meraih hasil bagus di Motegi, Marquez sudah mempunyai bayangan bagian motor yang akan dipersiapkan secara maksimal agar bisa meraih hasil yang bagus.

Dia ingin memetik kemenangan kelima musim ini di hadapan para pendukung Honda. “Saya berharap bahwa kami bisa meraih hasil bagus di hadapan para pendukung Honda,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments