Foto: AFP Photo

Di Brno, Marquez Siap Lanjutkan Momentum Bagusnya

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

BRNO, suaramerdeka.com – Marc Marquez berhasrat melanjutkan momentum bagusnya di MotoGP Ceska di Sirkuit Brno, akhir pekan ini. Hal itu seiring kemenangannya di Indianapolis, setelah sempat menjalani masa sulit.

“Balapan di Indianapolis berlangsung ketat, sangat menuntut tapi aku sangat gembira bisa meraih dua kemenangan beruntun. ami bisa menikmati kemenangan pada Minggu malam dan sekarang kami sudah dalam perjalanan ke Brno untuk balapan selanjutnya,” ucap Marquez di Crash.net.

Mengawali musim 2015, Marquez meraih hasil kurang ideal. Berstatus sebagai juara bertahan, pebalap Spanyol itu tiga kali retired dalam tujuh balapan pertama sebelum bangkit di Assen, Belanda dengan finis runner-up.

Di dua seri terakhir, Marquez berhasil keluar sebagai pemenang di  di Sachsenring, Jerman dan terakhir Indianapolis di mana dia menjaga rekor 100 persen kemenangan dalam tujuh balapan di Amerika Serikat selama berlaga di balap motor kelas premier sejak 2013.

Tantangan kini dihadapkan kepada Marquez: Brno bukanlah sirkuit favoritnya. Tahun lalu, kemenangan beruntun (10) yang diraih Marquez pun berakhir di sana setelah si pebalap finis keempat.

“Brno bukanlah lintasan kesukaanku dan hasil balapanku di masa lalu tidak selalu bagus tapi kami tiba di sana dengan momentum bagus dan kami akan bekerja keras agar siap untuk sebuah pertarungan,” cetus Marquez.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments