Foto: crash.net

Di Aragon, Rossi Sudah Mainkan Semua Kartunya

Foto: crash.net

Foto: crash.net

ARAGON, suaramerdeka.com - Rider Yamaha, Valentino Rossi menegaskan dirinya sudah memainkan semua kartu dalam balapan di Aragon. Sayangnya, hal itu tetap gagal membuatnya mengamankan posisi kedua dalam balapan.

“Saya berpikir bahwa saya kalah dalam pertarungan seperti ini, selalu saja mengakibatkan perasaan tak enak dari satu sudut pandang. Tapi bagaimanapun juga, ini merupakan hasil yang bagus, balapan yang bagus buat saya. Jelas ini merupakan balapan terbaik saya di Aragon pada sepanjang karier saya karena sirkuit ini selalu menjadi trek yang sulit dan saya tak cukup kuat untuk berada terus di depan Dani dan di waktu yang sama dia mempunyai kecepatan yang bagus,” kata Rossi di Crash.

Dalam balapan di Aragon, Minggu (27/9) malam WIB, Rossi berhasil mengamankan posisi podium terakhir meski sempat tertahan di posisi enam. The Doctor sempat terlibat pertarungan sengit dengan Dani Pedrosa untuk memperebutkan posisi runner-up. Tapi, Rossi akhirnya gagal untuk mendahului pebalap tim Honda itu.

“Jadi, saya mencoba untuk bisa terus bersama dia dan juga saya mencoba untuk terus melaju lebih kencang agar bisa bertarung hingga saat akhir, saya sudah memainkan seluruh kartu yang saya punya –juga satu ekstra yang tak saya harapkan, tapi itu tak cukup,” imbuhnya.

Menurut Rossi, andai mampu mencapai posisi runner-up, jarak lima poin lebih banyak dar Lorenzo akan berarti besar. “Sederhana saja, Dani lebih kuat dari saya hari ini dan itu jelas sangat disayangkan untuk klasemen, karena lima poin (lebih banyak dari Lorenzo kalau Rossi finis kedua) berarti penting. Tapi, saya sudah mencoba dan itu tak cukup,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments