Foto: istimewa

David Agung Mundur dari Turnamen

Foto: istimewa

Foto: istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com – Petenis Indonesia David Agung Susanto menarik diri pada turnamen Combiphar Tennis Open 2017. Petenis kelahiran Semarang tersebut terpaksa mundur karena bahu kanannya yang belum sembuh dari cedera, sedang kambuh.

Dengan kondisi ini, otomatis tuan rumah kehilangan satu wakil pada babak utama turnamen Indonesia F4 Men’s Future tersebut.

”Sebetulnya dalam seminggu terakhir saya sudah mulai coba berlatih mengayunkan raket. Namun memang masih terasa sakit,” kata David, Minggu (26/3).

Tanpa David, Indonesia masih memiliki tiga wakil di babak utama. Christopher Rungkat akan menempati posisi unggulan ketiga. Sedangkan duo kidal, Justin Barki dan Aditya Hari Sasongko lolos babakutama memanfaatkan fasilitas wild card.

Indonesia juga masih berpeluang menambah jumlah petenisnya di babak utama turnamen berhadiah total 45.000 dolar AS inilewat enam petenis yang masih berjuang melalui babak kualifikasi.

Mereka adalah Hendrawan Susanto, Ekky Hamzah, Arief Rahman, Rafly Feby Putra Tri Prasetyo, Tio Juliandi dan Anthony Susanto.

Pada laga Minggu (26/3), sebagian besar pertandingan kualifikasi harus tertunda karena hujan mengguyur arena kejuaraan di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta.

(Arif M Iqbal/CN39/SM Network)

Comments

comments