Foto: suaramerdeka.com / dok

Daud Jordan Adaptasi Cuaca Dingin Montevideo

Foto: suaramerdeka.com / dok

Foto: suaramerdeka.com / dok

MONTEVIDEO, suaramerdeka.com – Petinju Indonesia Daud “Cino” Jordan harus beradaptasi dengan cuaca dingin, jelang tarung perebutan gelar kelas ringan WBA Internasional (61,2 kg) melawan petinju Argentina Christian Rafael  Coria di Montevideo, Uruguay 4 Juni  mendatang.

“Cuaca di sini cukup dingin sekitar 10 derajat celsius . tapi tidak ada masalah sedikitpun,” kata Daud, Kamis (26/5), sebagaimana rilis yang diterima suaramerdeka.com.

Daud mengaku setibanya di Montevideo, 22 Mei langsung beradaptasi dengan cuaca yang saat ini memasuki musim dingin. “Saya sudah melakukan sparring kecil  saja untuk menyesuaikan dengan kondisi cuaca di sini,” ucapnya.

Daud mengaku berat idealnya belum sesuai di kelas ringan 61,2 kg. Namun ia yakin mampu memenuhi target berat bedan di kelas ringan saat menjelang timbang badan nanti.

Selain itu, setibanya di Montevideo, Cino berlatih tanding melawan dua petinju setempat. Mereka adalah Sebastian Milla dan Santa De La Cruz. Ia berlatih didampingi pelatih Craig Christian, yang merupakan mantan pelatih Chris John.

Daud Jordan dijadwalkan akan naik ring pada perebutan  sabuk gelar juara  melawan Christian Rafael Coria dari Argentina. Pertarungan ini bagi Daud dalam upaya memuluskan jalan menuju jenjang ke Kejuaraan Dunia versi WBA.

(Wahyu Wijayanto / CN26)

Comments

comments