Foto: Getty Images

Dani Pedrosa Sudah Sabar Uji Performanya

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

DOHA, suaramerdeka.com - Rider Repsol Honda Dani Pedrosa mengaku sudah tak sabar menguji performanya saat balapan 2015 di Sirkuit Losail. Dia mengaku, sudah mendapat momentum bagus usai menjalani segala sesuatu yang oke di pramusim.

“Sejak Valencia motornya sudah banyak berkembang, jadi aku berterima kasih kepada HRC atas seluruh pekerjaannya, dan juga timku, yang tahun ini punya sejumlah anggota baru yang juga sudah langsung kompak dan kini kami punya momentum bagus,” kata dia.

Pengembangan yang dilakukan terhadap RC213V menyusul tes akhir musim di Valencia pada bulan November, diakui Pedrosa sudah membuatnya puas. Dia juga mengaku antusias dengan pergantian personil di tim internalnya.

“Sayangnya program tes kami di Qatar berakhir sedikit lebih cepat akibat cuaca pekan lalu, tapi secara keseluruhan aku percaya diri dan gembira bisa segera memulai musim,” kata Pedrosa seperti dikutip Crash.

MotoGP 2015 akan dibuka dengan MotoGP Qatar, dengan sesi pertama latihan bebas berlangsung pada hari Kamis (26/3) besok sampai akhirnya balapan dihelat pada hari Minggu (29/3).

Pedrosa bakal menyongsong musim 2015 dengan harapan meraih kemenangan pertama di Losail sekaligus, pada akhir musim, tampil jadi kampiun MotoGP untuk kali pertama sejak berkecimpung di kelas primer pada tahun 2006.

“Selalu tidak mudah untuk kembali ke ritme pada akhir pekan balapan yang pertama, juga cukup melelahkan karena ini berlangsung selama empat hari alih-alih tiga hari. Tetapi kini kami sudah siap beraksi di lintasan dan menguji hasil kerja keras kami,” tegasnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments