Foto: Getty Images

Dani Pedrosa Berhasrat Naik Podium di GP Malaysia

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

KUALA LUMPUR, suaramerdeka.com – Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa berhasrat kembali naik ke podium di GP Malaysia mendatang. Dia juga mengaku sudah puas dengan hasil di GP Australia, kendati hanya finis kelima.

“Aku layak gembira dengan hasil di Phillip Island tapi sekarang kami sedang dalam perjalanan ke Sepang dan mudah-mudahan kembali lagi ke podium,” ucap pemilik nama lengkap Daniel Pedrosa Ramal itu di Crash.net.

Pedrosa memang tampil cukup impresif di tiga balapan, usai gagal di Misano. Pebalap Spanyol itu tampil sebagai runner-up di Aragon, lalu tampil sebagai juara di Motegi, Jepang sebelum finis lima besar di Phillip Island.

“Jelas, kami semua mengenal lintasan itu dengan baik dari ujicoba yang kami lakukan di setiap tahunnya dan paham bagaimana menuntutnya sirkuit itu sehubungan dengan cuaca di sana yang intens.”

Terlepas dari gagal finis pada 2014, Pedrosa memiliki rekam jejak yang oke dalam dua edisi balapan sebelumnya di mana dia selalu tampil sebagai pemenang. Itu akan yang coba diulang Pedrosa pada Minggu (25/10).

“Lintasan ini memiliki sedikit dari segalanya — belokan cepat dan lambat, pengereman yang tajam dan trek-trek lurus — jadi akan penting untuk mendapatkan setelan yang bagus untuk memberi diri kami sendiri peluang terbaik pada hari Minggu,” imbuh Pedrosa.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments