Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan

Dafam Peringkat Kedua Kejuaraan Bulu Tangkis

Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan

Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan

SEMARANG, suaramerdeka.com – Kontingen Hotel Dafam Semarang mampu unjuk gigi pada pelaksanaan Dafam Cup 2015 di Bandung, belum lama ini. Dari tiga cabang olahraga yang diikuti, bulu tangkis, catur dan tenis meja, mereka menyabet peringkat kedua di cabang bulu tangkis.

Bertanding di GOR Bikasoga Bandung, tim bulu tangkis Dafam Semarang menyisihkan lawan-lawannya di babak penyisihan. Hanya saja di partai final, harus mengakui ketangguhan tim dari Dafam Holding Group, sebagai induk semang seluruh unit usaha Dafam. Tim Dafam Semarang kalah 2-3.

“Bagi kami, dapat sampai ke final sudah luar biasa, mengingat keseluruh atlet adalah para pekerja Hotel Dafam Semarang. Terbayarlah latihan dan konsolidasi yang telah disiapkan sedari jauh hari,” jelas General Manager Hotel Dafam Semarang, Doni Avianto.

Sebagaimana tradisi Dafam Cup, kontingen pemenang akan menjadi panitia penyelenggara di tahun berikutnya. Selain arena lomba dan sarana lainnya, termasuk menyiapkan penginapan bagi para kontingen yang datang.

“Piala bergilir yang kembali ke kota Semarang semakin menyemangati kami untuk berprestasi, meski disimpan di Dafam Group. Sudah pasti segenap unsur Dafam yang ada di Semarang akan bahu-membahu menyukseskan pelaksanaan Dafam Cup V 2016 kelak.” imbuh Doni Avianto.

Dafam Cup yang merupakan acara tahunan bagi Dafam Hotels Management dalam bidang olahraga untuk karyawan internal hotel, dan semua usaha  yang bernaung di Dafam Group. Tahun ini adalah yang keempat setelah sebelumnya dilaksanakan di Cilacap, Yogyakarta, dan Semarang.

(Hendra Setiawan / CN26)

Comments

comments