Can Am: PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) merilis beberapa produk terbaru motor roda tiga Can Am dan sekaligus mengumumkan diskon besar-besaran di akhir tahun ini.  (suaramerdeka.com/Heru Fajar)

Can Am di Diskon Hingga 100 Juta

Can Am: PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) merilis beberapa produk terbaru motor roda tiga Can Am dan sekaligus mengumumkan diskon besar-besaran di akhir tahun ini.  (suaramerdeka.com/Heru Fajar)

Can Am: PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) merilis beberapa produk terbaru motor roda tiga Can Am dan sekaligus mengumumkan diskon besar-besaran di akhir tahun ini. (suaramerdeka.com/Heru Fajar)

JAKARTA, suaramerdeka.com – PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) selaku pemegang resmi merek Can Am Spyder menambah senjata barunya di Indonesia. Kehadiran seri Can Am Spyder ST (sport touring) SE5 A/T menjadi pelengkap seluruh varian yang dijualnya di Tanah Air.

“Model ST SE5 ini adalah penggabungan dari dua model Spyder. Sasis dan mesin punya seri Touring dan bodinya diadopsi dari seri Sport, kata Dimas Sudiro, Direktur Utama PT BRP di Mall Alam Sutera, Tangerang (5/11) kemarin. Dimas menjelaskan penggabungan tersebut adalah agar pengendara  Can Am Spyder ST SE5 bisa mendapatkan kenyamanan seperti seri Touring dan kelincahan seperti Sport.

Keunggulan  Can Am Spyder ST SE5 ini juga dianut dari kedua seri tadi. Motor roda tiga ini dijejali mesin V-Twin Rotax 998cc berkemampuan hingga 100 hp di 7.500 rpm dan torsi 108 Nm pada 5.000 rpm. Can Am Spyder ST SE5 juga sudah dilengkapi fitur Cruise Control, windshield yang bisa diatur ketinggiannya serta ruang untuk menaruh speaker yang bisa diintegrasikan dengan iPod, MP3 hingga GPS.

Adapun fitur-fitur canggih yang terdapat pada kedua model Can-Am antara lain, SCS (Stability Control System), TCS (Traction Control System), ABS (Anti-Lock Braking System), dan EBD (Electric Brake Distribution). Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan DPS (Dynamic Power Steering) yang memberikan kenyamanan dalam hal handling.

Soal harga, untuk tipe Can-Am Spyder ST SE5 A/T dibanderol Rp 700 juta, dan tipe Spyder RSS SE5 A/T dilepas dengan harga Rp 625 juta (on the road Jakarta).

Khusus akhir tahun ini PT BRP banting harga dengan diskon menarik. Nggak tanggung, motor roda tiga yang didatangkan langsung dari Kanada itu bahkan di diskon hingga Rp 100 Juta. “Masalah diskon itu kita hanya ingin memghabiskan stok sisa tahun ini,” ujar Dimas. Harga Can Am Spyder RSS harga Rp 625 juta, diskon Rp 25 juta, Can Am Spyder RS dijual Rp 550 juta, diskon Rp 50 juta dan Can AM Spyder ST dipasarkan Rp 700 juta. Potongan harganya ini paling besar yaitu Rp 100 juta.

Dimas mengatakan program ini hanya berlaku selama mereka melakukan pameran di Mall Alam Sutera yang akan berlangsung hingga 10 November 2014 nanti.

(Heru Fajar/CN39/SM Network)

Comments

comments