Foto: Getty Images

Bos Movistar Yamaha Akui Sempat Hubungi Pedrosa

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

MUGELLO, suaraerdea.com – Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis mengaku, sempat menghubungi pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa untuk mencari sosok pengganti Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati.

“Kami berada dalam tahap negosiasi lanjutan dengan Dani. Jelas kami mengerti skenarionya bahwa ia adalah opsi yang dipertimbangkan apabila Maverick tidak bergabung dengan kami. Namun kami belum menandatangani kesepakatan apapun dengannya,” ungkap Jarvis menukil MCN.

Yamaha pun mau tak mau harus mencari sosok pebalap andal seiring kepindahan Lorenzo. Tak pelak banyak rumor yang memprediksi apabila Pedrosa akan bertandem dengan Valentino Rossi musim depan.

Pada akhirnya, Yamaha memilih pembalap potensial milik Suzuki, Maverick Vinales. Lantas, Jarvis mengungkapkan ia sempat melakukan pendekatan dengan rider asal Spanyol terebut. Menurutnya, hal itu merupakan skenario apabila gagal mendapatkan Vinales.

Alhasil langkah mulus yang dilakukan Yamaha tak membuat Pedrosa kecewa. Sebab, The Little Spaniard mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Honda.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments