Foto: AP Photo

Bos Mercedes Yakin Tahun Depan Rosberg Akan Bangkit

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

WOKING, suaramerdeka.com – Bos Mercedes, Toto Wolff menyakini jika musim depan, Nico Rosberg akan bangkit dan jauh lebih kuat. Musim ini, Rosberg kemungkinan besar bakal kehilangan kesempatan untuk menjadi juara.

“Ya, dia jelas cukup kuat, satu karakter yag luar biasa. Momen saat Anda sadar bahwa Anda sudah kehilangan itu, ANda berkonsentrasi pada tahun depan dan saya tak ragu dia akan bangkit dengan lebih kuat,” kata Wolff di Planet F1.

Saat melakoni GP Rusia di Sochi, Minggu (11/10), Rosberg gagal finis usai cuma mampu melahap delapan putaran. Hasil itu membuat posisinya di klasemen pun diambil alih Sebastian Vettel yang berhasil finis di posisi dua.

Dia kini mengumpulkan 229 poin, tertinggal tujuh poin dari Vettel, dan 73 poin dari Lewis Hamilton yang ada di posisi pertama. Memang secara matematis, peluang juara Rosberg masih ada di empat seri tersisa.

Namun, dia harus selalu menang, dan Hamilton tak mendapatkan banyak poin. Wolff menyebut, kegagalan ini akan memacu Rosberg agar bisa tampil lebih oke lagi di tahun depan.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments