5e2b5d712ce9cda042baff833f0bd85a

BMW Luncurkan Dua Sedan Mewah

5e2b5d712ce9cda042baff833f0bd85aPT BMW Group Indonesia kembali menghadirkan model terbarunya di Indonesia. Kali ini perusahaan mobil asal Jerman itu menghadirkan dua model sekaligus, yakni All-new BMW 4 Series Convertible dan BMW 4 Series Grand Coupe.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia BMW, Karen Lim, mengklaim, hadirnya model teranyar ini memiliki tampilan fitur desain elegan, mewah, serta dinamis.

Selain itu, kata dia, angka ‘4’ dari model-model terbaru ini menandai era baru untuk desain coupe yang elegan dan juga menghadirkan penyempurnaan dalam hal kekuatan, kedinamisan, dan teknologi canggih.

Memiliki desain dengen siluet kendaraan yang unik, All-new BMW Series 4 Convertible dengan atap retractable hardtop tiga bagian, mobil ini semakin kedap suara dengan sistem headliner (pelapis atap) yang menyerap kebisingan. Pada bagian interior, dilengkapi tombol pengatur yang terdapat dilingkar kemudi, sehingga memberikan akses yang optimal.

Dengan perpaduan warna two-tone untuk pintu dan panel samping, dikombinasikan dengan hardtop cover, menciptakan tampilan “boat deck”.

Sementara untuk BMW 4 Series Gran Coupe, memiliki atap lebih tinggi dan panjang, selain itu mobil ini memiliki fitur desain khas BMW; seperti double kidney grille, lampu bulat ganda, dan asupan udara besar di apron depan.

Varian ini semakin elegan dan fungsional dengan pola tempat duduk 4+1, ditambah dengan instrumen-instrumen bulat prominen dengan tampilan panel hitam dan monitor Control Display layar-datar.

Ruang bagasi mobil ini juga lapang hingga 1.300 liter dan membuat proses bongkar-muat menjadi lebih mudah.

Kedua model hadir dengan Control Display 10.2-inci dari sistem BMW Navigation Professional, yang dipasang sebagai standar dengan sistem operasi iDrive Touch.

Untuk jantung pacu, All-new BMW 4 Convertible M Sport dan BMW 4 Gran Coupe mengusung mesin bensin turbocharge 2.0 liter, empat-silinder, yang lengkap dengan teknologi BMW.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan daya 245 hp pada 5,000 – 6,500 rpm dan torsi puncak 350 Nm pada 1,250 dan 4,800 rpm.

Soal akselerasi, untuk BMW 4 Convertible M Sport dapat melesat 0-100 km/jam dalam waktu 6,4 detik. Sedangkan BMW 4 Gran Coupe lebih cepat 6,1 detik. Keduanya mampu melaju dengan kecepatan penuh 250 km/jam.

Untuk memilikinya, BMW 4 Convertible M Sport dibanderol Rp1,088 miliar dan BMW 4 Gran Coup M Sport sebesar Rp968 juta.

( vvn / CN39 )

Comments

comments