Foto: suaramerdeka.com / dok

Beri Insipirasi, Milo School Competition Gandeng Beberapa Atlet Nasional

Foto: suaramerdeka.com / dok

Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Sejak tahun 2006, Milo School Competition menggandeng Taufik Hidayat, salah satu legenda bulu tangkis Indonesia yang telah mengukir banyak prestasi.

Di tahun ini, Milo School Competition juga  menggandeng beberapa legenda bulu tangkis Indonesia seperti Rexy Mainaky, Ricky Soebagdja, dan Chandra Wijaya serta beberapa atlet nasional yang pernah berpartisipasi dalam kejuaraan Milo seperti Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting untuk memberikan motivasi, inspirasi serta coaching clinic kepada para peserta Milo School Competition.

“Kami bangga beberapa atlet yang lahir dari kompetisi Milo menjadi atlet kebanggaan bangsa  Indonesia. Dengan hadirnya para tokoh bulu tangkis di Milo School Competition tahun ini, kami harap  para peserta mendapatkan pengalaman yang berbeda dan dapat memetik pelajaran dari sebuah  kompetisi olahraga seperti prinsip pantang menyerah, sportivitas, kepercayaan diri, kerja sama tim serta  mental juara,” ujar Business Executive Manager Beverages Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo.

Ajang kompetisi bulu tangkis tingkat sekolah U-15 Milo School Competition kembali hadir tahun ini dengan penerapan poin ranking nasional yang menjadikan  kompetisi ini semakin berkualitas. Sistem poin ranking nasional ini juga akan menjadi data PBSI untuk  memantau kualitas para atlet usia dini.

Penyelenggaraan Milo School Competition untuk ke-13 kalinya ini akan diadakan di empat kota yaitu  Tasikmalaya 24-29 Agustus, Semarang 31 Agustus-5 September, Balikpapan 14-19 September dan  Padang 28 September-3 Oktober dengan total target peserta 2.600 siswa SD dan SMP.

Sejak pertama  kali digelar tahun 2002, MILO School Competition telah diikuti oleh lebih dari 31.100 siswa SD dan  SMP di 25 kota di 16 provinsi. Saat ini, Milo School Competition menjadi satu-satunya kompetisi bulu tangkis tingkat sekolah U-15  yang ada dalam kalender kegiatan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

(Andika Primasiwi / CN26)

Comments

comments