KEMBALIKAN BOLA: Pemain bola voli pantai Kudus berupaya mengembalikan bola dari lawan dalam sebuah kejuaraan di Kudus baru - baru ini. (suaramerdeka.com/Ruli Aditio)

Atlet Bola Voli Pantai Kudus Dipanggil ke Pelatnas

KEMBALIKAN BOLA: Pemain bola voli pantai Kudus berupaya mengembalikan bola dari lawan dalam sebuah kejuaraan di Kudus baru - baru ini. (suaramerdeka.com/Ruli Aditio)

KEMBALIKAN BOLA: Pemain bola voli pantai Kudus berupaya mengembalikan bola dari lawan dalam sebuah kejuaraan di Kudus baru – baru ini. (suaramerdeka.com/Ruli Aditio)

KUDUS, suaramerdeka.com – Salah satu atlet bola voli pantai Kudus dipanggil bergabung ke pelatnas, untuk mengikuti sejumlah program pelatihan sebagai bentuk persiapan mengikuti Asian Games 2018. Hal ini tentunya menjadi satu kebanggaan tersendiri karena atlet bola voli pantai bisa terpilih maju ke ajang kejuaraan bergengsu di tingkat Asia.

Kabid kepelatihan voli pantai Jateng, Achsin Rois saat ditemui kemarin menjelaskan, pihaknya membenarkan hal tersebut, memang salah satu atlet bola voli pantai bernama Mochamad Fauzi Setiawan akan segera mengikuti pelatnas putera sebagai persiapan Asian Games.

“Rencana seleksi dilaksanakan pada tanggal; 7 sampai dengan 8 Februari di Jakarta, dan setelah ditu dilakukan pemusatan latihan sampai dengan 29 Februari,” katanya yang juga pelatih bola voli pantai Kudus itu.

Dalam hal ini pihaknya tentunya memberikan dukungan penuh dan berharap jejak ini juga bisa diikuti oleh atlet lainnya. “Tentunya kami bangga dan akan terus memberikan motivasi sampai dengan nanti masuk ke pelatnas, sebab tidak semua atlet bisa berkesempatan masuk ke pemusatan latihan tingkat nasional tersebut,” terangnya.

Terkait apakah dengan dipanggilnya atlet ke pelatnas Kudus bisa kehabisan atlet beprestasi, pihaknya menjelaskan hal itu tidak akan terjadi. “Kami masih memiliki sejumlah atlet yang berprestasi dan siap maju ke sejumlah kejuaraan,” jelasnya.

Disisi lain pembibitan atlet pemula masih terus berlangsung sampai dengan hari ini. “Sehingga tidak akan kekurangan atlet berprestasi,” tandasnya.

(Ruli Aditio/CN39/SM Network)

Comments

comments