Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Arai dan Alpine Star Hadir di IMoS

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

JAKARTA, suaramerdeka.com – Menempati booth M22 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Stand Cargloss Proriders meramaikan semarak Indonesia Motorcycle Show  (IMOS) lewat display produk helm berkelas dunia. Penggila dunia motor, apalagi yang gemar balap, pastinya paham benar kualitas dunia  yang disandang  helm Arai.

Standar dan mutu Arai sudah pasti tidak perlu diragukan lagi, mengingat helm ini sudah menyandang standar keamanan DOT dan Snell 2015. Namun ada satu lagi standar keamanan yang menandakan keaslian helm Arai yang didistribusikan Cargloss, yaitu SNI. Keunggulannya, helm Arai berlisensi SNI bakal mendapat jaminan purna jual bila terjadi kerusakan.

Sederet pebalap kenamaan dunia mempercayakan keselamatan kepalanya pada helm Arai. Sebut saja  Dani Pedrosa dan Cal Crutclow, pebalap yang malang melintang dalam kerasnya arena MotoGP. Juga Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama, yang baru saja berkunjung ke Indonesia pada 21 Oktober 2014 lalu.  Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama datang secara khusus untuk menyaksikan peluncuran Helm Arai di Indonesia melalui PT Putra Prima Glosia.

Melalui perusahaan retailnya, PT Cipta Prima Retailindo (Cargloss Proriders), kini juga menjadi distributor resmi produk Alpinestar. “Dengan hadirnya Cargloss ProRiders di IMOS 2014, kami ingin agar masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia tahu bahwa ada Helm Arai dan Racing Gear Alpinestar di jual secara resmi di Indonesia, melalui beberapa outlet resmi kami yang ada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali”. ujar Harry Suherman President Direktur Cargloss Proriders.

Melengkapi persembahan kelas dunianya yang istimewa, stand Cargloss Proriders pada IMoS 2014 ini memperlihatkan deretan racing gear produksi AlpineStar. Lagi-lagi, ini adalah line up racing gears yang namanya telah mendunia. Semua koleksi lengkap ada di sini, termasuk perlengkapan asli yang dikenakan pebalap-pebalap kenamaan dunia. Dan, persembahan kelas dunia ini hanya ada di stand Cargloss Proriders.

(Heru Fajar/CN19/SMNetwork)  

Comments

comments