Foto: suaramerdeka.com / dok

Angga/Ricky Melangkah ke Babak Dua Hong Kong Terbuka

Foto: suaramerdeka.com / dok

Foto: suaramerdeka.com / dok

HONG KONG, suaramerdeka.com - Ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melangkah ke babak dua Hong Kong Terbuka Super Series 2016. Melawan Jhe Huei Lee/Yang Lee, Taiwan, Rabu (23/11), Angga/Riky menang 13-21, 22-20, 21-16.

Pertandingan kali ini diakui Angga/Ricky lebih sulit dari pertemuan sebelumnya. Sebelumnya dua pasangan ini sudah saling berhadapan di Denmark Terbuka 2016. Angga/Ricky saat itu menang dua gim langsung, 21-16 dan 21-9.

“Pertama-tama kami terbawa permainan mereka. Kami banyak error juga. Tapi di gim kedua kami sudah main lebih enak, di sisi lain mereka juga gampang mati sendiri. Pas di gim ketiga pola main kami sudah jauh lebih enak,” ujar Angga.

Di babak dua, Angga/Ricky masih menunggu lawan antara rekannya sendiri, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, atau pasangan Thailand, Kittinupong Kedren/Rian Agung Saputro.  “Besok siap aja. Siapapun lawannya. Kami akan lebih bersiap lagi,” kata Angga. “Untuk lawan berikutnya, kami mau main maksimal aja,” imbuh Ricky singkat.

Kemenangan yang sama juga berhasil diamankan pasangan Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan. Kido/Hendra AG menang dari Lee Sheng Mu/Chia Yu (Taiwan) dengan skor 21-19, 19-21 dan 21-14.

(Wahyu Wijayanto / CN26)

Comments

comments