Foto: AP Photo

Andy Murray Jalin Kerja Sama dengan Under Armour

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

ABU DHABI, suaramerdeka.com – Seiring dengan kontrak bersama Adidas yang habis, Andy Murray disebut mengikat kerja sama dengan perusahaan aparel asal Amerika Serikat, Under Armour. Daily Mail melansir, Under Armour memberi Murray kontrak berdurasi empat tahun.

Disebutkan, begitu tahu, deal dengan Adidas akan habis, Under Armour sudah beberapa waktu terakhir mendekati Murray. Apparel itu bakal dipakai Murray  Selasa (30/12) kemarin waktu setempat saat tampil dalam pertandingan eksebisi bertajuk Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi.

“Saya merasa terhormat dan antusias bergabung dengan Tim Under Armour dan membantu mereka mengenalkan sejarah mereka secara global. Mereka punya komitmen menyediakan aparel inovatif, aksesoris, sepatu, dengan fokus besar pada latihan dan performa,” ungkap Murray.

Perlu diketahui, Murray diikat oleh perusahan pakaian Fred Perry saat terjun ke dunia tenis profesional. Di tahun 2009 dia menandatangani kerja sama dengan Adidas dengan nilai US$ 15 juta (sekitar Rp 186,1 miliar).

Karena Under Armour belum mengembangkan sepatu yang spesifik untuk Murray, petenis nomor satu Inggris itu masih akan memakai sepatu adidas. Under Armour disebutkan butuh waktu enam bulan untuk merancang sepatu khusus untuk Murray.

(Andika Primasiwi, rtr/ CN26)

Comments

comments