Foto: AFP Photo

Andrea Iannone Bakal Membalap untuk Suzuki Musim Depan

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

MUGELLO, suaramerdeka.com - Musim depan, Andrea Iannone dipastikan akan membalap untuk Suzuki. “Dengan bangga kami mengumumkan bahwa Andrea akan ada di tim kami selama dua tahun ke depan,” ujar Davide Brivio, manajer Suzuki, seperti dilansir oleh Crash.

Musim ini, pebalap Italia berusia 26 tahun itu akan membalap untuk Ducati dan, pindahnya Jorge Lorenzo ke tim asal Italia tersebut musim depan, membuat masa depannya dipertanyakan. Setelah itu, Ducati juga mengumumkan bahwa musim depan mereka akan membalap dengan Lorenzo dan Andrea Dovizioso sebagai dua rider-nya.

Kepindahan Lorenzo musim depan, membuat satu pos di Yamaha musim depan pun kosong. Yamaha sudah mencapai kesepakatan dengan Maverick Vinales, yang musim ini membalap untuk Suzuki.

Dengan perginya Vinales, berarti ada kemungkinan Iannone berstatus pebalap Suzuki musim depan. Kini, Suzuki mengonfirmasi bahwa Iannone bakal jadi pebalap mereka untuk 2017. “Dia adalah salah satu pebalap top di MotoGP. Dia juga punya motivasi dan hasrat yang besar, yang mana cocok untuk filosofi tim kami.”

Siapa rekan satu tim Iannone belum diumumkan.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments