Foto: Crash.net

Ancaman Williams Diwaspadai Rosberg di GP Austria

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

SPIELBEG, suaramerdeka.com – Nico Rosberg menyebut Williams menjadi ancaman dalam upayanya meraih kemenangan di GP Austria, akhir pekan ini. Dia memang tengah mengincar hattrick kemenangan di seri tersebut.

“Akan sulit melawan mobil Williams secara khusus, karena mereka sebelumnya sangat menekan kami di sana. Tapi saya pikir Silver Arrow kami masih paket yang terbaik dan saya tidak sabar melihat apa yang bisa dilakukannya di Spielberg,” ucap Rosberg seperti dikutip dari Crash.

Dalam dua tahun terakhir, Rosberg dominan di GP Austria, setelah selalu finis terdepan di Red Bull Ring, mengungguli rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton. Maka dari itu, pebalap Jerman itu bakal bertekad meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Red Bull Ring akhir pekan ini.

Selain ancaman dari Hamilton, Rosberg juga mewaspadai potensi dari duo Williams, Felippe Massa dan Valtteri Bottas. Maklum, dua pebalap itu merebut dua posisi terdepan di tahun 2014, di mana Bottas akhirnya naik podium usai finis ketiga.

Sementara tahun lalu, giliran Massa yang finis di podium ketiga. “Menang dua kali dari dua balapan cukup spesial, jadi jika saya bisa membuatnya menjadi tiga kali itu akan luar biasa,” kata Rosberg, yang kini tengah memimpin klasemen pebalap dengan 141 poin, unggul 24 poin dari Hamilton.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments