Dirgaputra Gathering

Ajak Konsumen, Mekanik dan Karyawan Gathering di Bali

Foto: suaramerdeka.com / dok

Foto: suaramerdeka.com / dok

BALI, suaramerdeka.com – Sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ke-20, PT. Dirgaputra Ekapratama, distributor parts aftermarket brand Roda 4 (MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty, NTB, RCA, KUJIRA, KAGUMI, EXEDY dan NIKKI FRONT) dan Roda 2 (RCA Motorcycle Parts), melakukan kegiatan gathering di Pulau Bali pada tanggal 13 – 15 Juni 2015. Pada kegiatan gathering ini, PT. Dirgaputra Ekapratama mengajak para konsumen, karyawan toko dan mekanik, serta karyawan perusahaan untuk ikut serta dengan total peserta sebanyak 740 orang.

“Gathering yang kami adakan di Bali ini sebagai reward dan apresiasi atas loyalitas dari customer, karyawan toko dan mekanik yang ada di seluruh Indonesia. Mereka ini sudah memberikan kontribusi yang sangat baik bagi perusahaan, karena sudah memasarkan produk dari perusahaan kami sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan pemilik dan karyawan toko agar lebih erat lagi,” kata V. Yonny, Deputy Opr. Director PT. Dirgaputra Ekapratama.

Detail peserta yang ikut gathering di Bali, tercatat jumlah customer PT. Dirgaputra Ekapratama yang dibawa mencapai 653 orang. Kemudian mekanik 12 orang, karyawan perusahaan 45 orang, dan tour leader 30 orang, sehinga total peserta gathering adalah 740 orang. “Mereka yang ikut ada dari Aceh hingga Papua dan merupakan customer, mekanik, yang sudah memenuhi syarat dalam pengumpulan point rewards dan loyal terhadap produk yang kami pasarkan,” imbuh V. Yonny.

Di Pulau Dewata tersebut, para peserta gathering menikmati kegiatan incentive tour, seperti city tour dan wisata pantai ke pulau Penida dengan menggunakan Cruise Quick Silver dan Tanjung Benoa yang menggunakan Cruise Bali Hai. “Beberapa kali kegiatan kami lakukan di luar negeri, dan tahun ini ke Bali. Kenapa? karena kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai keindahan alam dan budaya Indonesia. Bali its Amazing,” tukas V. Yonny.

Perusahaan spare parts yang sudah berdiri sejak tahun 1994 dan menembus pasar ekspor ini juga memberikan penghargaan berupa piagam khusus bagi mekanik dan sales terbaik. Tak hanya itu, suasana keakraban semakin meriah dengan adanya pembagian hadiah logam mulia sebanyak 250 gram dan piranti elektronik sebanyak 70 unit.

PT. Dirgaputra Ekapratama berharap melalui aktivitas ini akan lebih memotivitasi para karyawan toko dan mekanik, agar tetap setia dan loyal dalam memasarkan produk perusahaan, sekaligus menciptakan brand image kepada karyawan dan mekanik. “Gathering secara rutin kami lakukan setiap tahun untuk menjaga jaringan dan koneksi PT. Dirgaputra Ekapratama. Tidak selalu ke Bali, bisa juga ke luar negeri,” tutup V. Yonny.

PT. Dirgaputra Ekapratama didirikan pada Agustus 1994, sebagai perusahaan distributor suku cadang Automotif Roda Empat dan motorcycle Roda Dua. Produk yang dipasarkan antara lain: Brake Lining, Brake Shoe & Disc Pad, Cylinder Head Gasket & Gasket Set, Clutch Facing, Clutch Disc & Clutch Cover, Torque Rod Bushing, Engine Mounting, Combination Switch, Spring (Coil & Leaf), Sealed Beam, Grease, Bushing Steering, Cushion Rubber, Chain Kit, Wheel Rim, Damper, Shock Absorber, Gasket Motorcycle, Bearing, Tube Tyre dll.

(Heru Fajar/CN39)

Comments

comments