Foto: Reuters

Absen di Australia, Alonso Alihkan Fokus ke GP Malaysia

Foto: Reuters

Foto: Reuters

WOKING, suaramerdeka.com - Fernando Alonso mengaku bakal mengalihkan fokus ke GP Malaysia setelah harus absen di seri pembuka di Australia. Tak bisa berlaga di GP Australia, rupanya juga mengecewakan  driver McLaren-Honda itu.

“Tentu saja aku amat kecewa tak bisa bergabung dengan Jenson (Button) dalam garasi McLaren-Honda di Melbourne, tapi aku memahami rekomendasi dokter, dan saat ini aku juga sudah kembali berlatih dan mempersiapkan diri untuk balapan pertamaku dengan MP4-30,” tutur Alonso seperti dilansir Crash.

Seperti diketahui, Alonso mengalami sebuah insiden kala menjalani tes pramusim lalu sehingga membuatnya mengalami gegar otak dan sempat harus dirawat di rumah sakit. Kondisinya setelah itu memang sudah membaik walaupun ia dianggap belum sepenuhnya siap untuk tampil di Australia.

Kevin Magnussen akan tampil menggantikan Alonso untuk balapan pembuka musim di Melbourne nanti. Sementara Alonso sendiri membidik balapan di Sepang pada 29 Maret depan.

“Aku ingin berterima kasih kepada semua pihak atas doa dan dukungannya, dan aku akan memberikan segalanya untuk bisa kembali ke kokpit untuk balapan di Malaysia. Aku mengharapkan yang terbaik buat Kevin untuk balapan di Australia akhir pekan ini dan aku tahu mobilnya berada di tangan yang aman,” tutur Alonso.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments