Foto: suaramerdeka.com / dok

21Express Dorong Kemitraan dengan Agen Kecil dan Menengah Lewat Aplikasi Digital

Foto: suaramerdeka.com / dok

Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com -  Mampu mendapatkan peran dalam sebuah perhelatan pameran otomotif bertaraf internasional, menjadi pembuktian kualitas produk yang dihasilkan korporasi ini. Keberhasilan 21Express dalam merebut kepercayaan mitra bisnisnya dibuktikan dengan peran perusahaan pengiriman ini sebagai official courier partner Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 yang dihelat 11 hingga 21 Agustus ini.

PT Globalindo Dua Satu Express atau yang dikenal 21Express bekerjasama dengan ratusan vendor yang berpartisipasi dalam GIIAS 2016 untuk memberikan produk layanan pengiriman barang bagi produk belanja asesoris kendaraan bermotor yang dibeli pelanggan langsung ke rumah mereka.

Keberhasilan tersebut tak terlepas dari pengalaman dan perjalanan bisnis 21Express yang sudah mencapai usia 25 tahun sebagai bukti kepercayaan pelanggan mereka selama ini. Selain faktor pengalaman, kelengkapan layanan dan infrastruktur menjadi pendorong bertumbuhnya korporasi ini. Kelengkapan layanan yang dimiliki salah satunya aplikasi layanan digital berbasis mobile apps yang telah beroperasi sejak tahun lalu. Layanan ini muncul merespon menjamurnya bisnis online shop dan penguna aplikasi smartphone yang terus bertumbuh.

“21Express merespon kebutuhan jasa pengiriman ditengah menjamurnya bisnis online shop dan bertumbuhnya pengguna aplikasi di smartphone saat ini dengan menghadirkan solusi cepat dan praktis melalui layanan berbentuk aplikasi mobile. Melalui layanan digital ini, pelanggan kami akan mendapatkan akses dan jenis layanan yang diinginkan tanpa harus repot menghubungi costumer care,” ujar Fany Wyadi, Managing Director 21Express pada acara Update Bisnis 21 Express di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain membuka pangsa ritel, 21Express juga melakukan pengembangan bisnis ke pasar digital yang saat ini tengah booming, seperti menjadi mitra resmi pengiriman barang situs e-commerce ternama mataharimall.com dan fabelio.

Sementara untuk menguatkan infrastruktur pendukung layanan terutama tranportasi angkut, selain menambah armada di beberapa kota besar di Indonesia dengan 50 agen aktif di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Utara hingga Kalimantan, 21 Express juga membuka kesempatan bagi para pebisnis jasa pengiriman baik sedang maupun kecil untuk menjadi agen-agen baru mitra 21 Express di berbagai wilayah seluruh Indonesia. Dengan semakin banyaknya keagenan baru ini selain turut membantu menumbuhkan usaha kecil dan menengah, juga menjadikan harga dan kualitas layanannya lebih kompetitif.

“Sebagai perusahaan yang telah beroperasi selama 25 tahun dan fokus di korporasi, kami memilih untuk tumbuh secara organik dan terukur. Sehingga dengan berbagai inisiatif yang kami lakukan, seperti masuknya kami ke bisnis ritel sejak tahun lalu, selain membuka banyak sekali kesempatan dan peluang kemitraan bisnis baru, bisnis kami semakin bertumbuh selama satu tahun belakangan ini dan memantapkan eksistensi di bisnis kurir dan pengiriman tanah air,” pungkas Fany pada kesempatan yang sama.

(Andika Primasiwi / CN26 / SM Network)

Comments

comments