Seminar Kebangsaan di UNS | suaramerdeka.com

Minggu , 30 April 2017

Home » SmCetak » Seminar Kebangsaan di UNS

Seminar Kebangsaan di UNS

21 April 2017 1:31 WIB Category: SmCetak, Solo Metro A+ / A-

SOLO – Anggota MPR dari Fraksi PDIP, Bambang Wuryanto menjadi salah satu pembicara dalam sosialisasi dan seminar kebangsaan ”Penegasan Pancasila sebagai Dasar Negara, Ideologi Bangsa dan Negara” yang digelar di kampus FISIPUNS Solo, Senin (17/4).

Acara yang dimulai pukul 13.00 itu bertema ”Peran Desa dalam Pembangunan dan Memperkuat Ideologi Pancasila sebagai Dasar Negara”, dihadiri mahasiswa dan dosen. Seminar dibuka oleh Dekan FISIPUNS, Ismi Dwi Astuti Nurhaeni. Dalam kesempatan itu Bambang Wuryanto yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Tengah IV itu mengatakan, bahwa desa memiliki arti dan pernan yang penting dalam pembangunan serta memperkuat ideologi Pancasila sebagai dasar negara.

Narasumber lainnya adalah Agus Rikwanto, dosen Tata Negara FH UNS yang membawakan tema ”Tinjauan Hukum Kedudukan Desa dan Penguatan Dasar Pancasila”, serta Didik G Suharto, dosen Administrasi Negara FISIP UNS yang membawakan tema ”Peran Desa dalam Pembangunan dalam Memperkuat Pancasila dan Kebhinekaan”. (H53-37)

Comments

comments

Seminar Kebangsaan di UNS Reviewed by on . SOLO - Anggota MPR dari Fraksi PDIP, Bambang Wuryanto menjadi salah satu pembicara dalam sosialisasi dan seminar kebangsaan ”Penegasan Pancasila sebagai Dasar N SOLO - Anggota MPR dari Fraksi PDIP, Bambang Wuryanto menjadi salah satu pembicara dalam sosialisasi dan seminar kebangsaan ”Penegasan Pancasila sebagai Dasar N Rating: 0
scroll to top