Klopp Fokus Berbenah | suaramerdeka.com

Sabtu , 27 Mei 2017

Home » SmCetak » OlahRaga » Klopp Fokus Berbenah

Klopp Fokus Berbenah

21 Maret 2017 0:12 WIB Category: OlahRaga, SmCetak A+ / A-
SM/rtr BERAKHIR IMBANG : Manajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) dan Pep Guardiola, pelatih Manchester City, bersalaman setelah laga berakhir imbang. (16)

SM/rtr
BERAKHIR IMBANG : Manajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) dan Pep Guardiola, pelatih Manchester City, bersalaman setelah laga berakhir imbang. (16)

MANCHESTER – Juergen Klopp, manajer Liverpool, fokus terus membenahi diri dan mengukir tren naik ke depan. The Reds bermain imbang 1-1 dengan Manchester City pada matchday 29 Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Senin (20/3) dini hari WIB.

Hasi itu membuat posisi Si Merah di empat besar kian terancam. Manchester United (MU) dan Arsenal sama-sama masih punya peluang untuk mendongkel Liverpool.

Situasi ini tak lepas dari penurunan laju The Kop sejak memasuki 2017. Dari 11 laga di Premier League, Si Merah hanya memetik empat kemenangan, empat seri dan tiga kali kalah. “Kami masih dalam persaingan, begitulah situasinya. Ini proyek jangka panjang.

Kalau saya berpikir, ‘Ya Tuhan, kami kehilangan poin di sana dan di sana’, itu tak akan membuat situasinya lebih baik, maka saya tak melakukannya,” ungkap Klopp. Dia mengaku sangat fokus saat ini.

Kalau pun memikirkan sesuatu, itu soal ke depan. Sisanya dikerjakan dengan analisis-analisis. “Bolehkah berpikir soal poinpoin yang hilang? Tidak!” tegas pria berkebangsaan Jerman ini. Pada partai berikutnya di Premiership, James Milner dkk akan menjamu Everton pada 1 April.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui perkara penyelesaian akhir menjadi faktor krusial kegagalan timnya untuk meraup kemenangan. Meski demikian, dia tetap senang melihat respons David Silva dkk.

“Masalahnya, kami tidak mencetak gol ketika itu peluang-peluang mudah,’’ujar Pep. Tactician asal Spanyol ini menambahkan, untuk meraih targettarget besar diperlukan penampilan efisien. (rtr,A7-16)

Comments

comments

Klopp Fokus Berbenah Reviewed by on . [caption id="attachment_563356" align="alignleft" width="300"] SM/rtrBERAKHIR IMBANG : Manajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) dan Pep Guardiola, pelatih Manches [caption id="attachment_563356" align="alignleft" width="300"] SM/rtrBERAKHIR IMBANG : Manajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) dan Pep Guardiola, pelatih Manches Rating: 0
scroll to top