Ditemukan Mayat di Dalam Karung | suaramerdeka.com

Minggu , 28 Mei 2017

Home » SmCetak » Ditemukan Mayat di Dalam Karung

Ditemukan Mayat di Dalam Karung

20 Mei 2017 0:09 WIB Category: SmCetak, Suara Pantura A+ / A-
SM/ Dwi Putro GD  MAYAT DALAM KARUNG : Sejumlah petugas dari Polres Tegal mengidentifikasi mayat yang ditemukan terikat dalam karung di Pantai Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, kemarin.(15)

SM/ Dwi Putro GD
MAYAT DALAM KARUNG : Sejumlah petugas dari Polres Tegal mengidentifikasi mayat yang ditemukan terikat dalam karung di Pantai Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, kemarin.(15)

SURADADI – Warga Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki berusia sekitar 45 tahun yang terbungkus dalam karung di tepi pantai utara Desa Sidaharja, Jumat (19/5) pagi. Kondisi mayat yang terikat tali itu diduga merupakan korban penganiayaan.

Pantauan di lapangan, mayat dibungkus karung warna putih bergaris merah hijau. Karung itu diikat dengan tali tambang warna hijau kuning. Posisi tangan korban tampak terikat ke belakang badan dan kepala diikat dengan tali. Sementara itu, mayat tersebut berbaju merah garis putih cokelat, dan bercelana jean biru.

Hingga kemarin siang, petugas identifikasi dari Polres Tegal melakukan olah TKP. Sedangkan, lokasi penemuan mayat jadi tontonan warga di luar garis polisi. Informasi dari masyarakat sekitar, mayat yang diduga korban penganiayaan itu, kali pertama ditemukan oleh petani melati. Namun, saksi mata kali pertama belum diketahui identitasnya.

Tunggu Autopsi

”Saya tidak tahu pasti kronologinya. Tapi katanya ditemukan warga yang ada di kebun melati,” kata seorang warga Sidaharja, Agus (45). Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo saat di lokasi kejadian mengatakan dari hasil olah TKP, dugaan sementara merupakan korban penganiayaan.

Namun demikian, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. ”Dugaan sementara merupakan korban penganiayaan. Tapi perlu menunggu hasil autopsi,” tuturnya. Menurut dia, saat ditemukan kondisi tangan korban terikat ke belakang dengan tali plastik.

Selain itu, leher korban juga terikat tali plastik pada pemberat berupa karung berisi pasir. Untuk kepentingan penyelidikan, jazad korban dibawa ke RSUD dr Soesilo Slawi untuk diautopsi. Kasus tersebut saat ini ditangani Satreskrim Polres Tegal.(H64-15)

Comments

comments

Ditemukan Mayat di Dalam Karung Reviewed by on . [caption id="attachment_601658" align="alignleft" width="300"] SM/ Dwi Putro GDMAYAT DALAM KARUNG : Sejumlah petugas dari Polres Tegal mengidentifikasi mayat ya [caption id="attachment_601658" align="alignleft" width="300"] SM/ Dwi Putro GDMAYAT DALAM KARUNG : Sejumlah petugas dari Polres Tegal mengidentifikasi mayat ya Rating: 0
scroll to top