BJL 2000 Pertahankan Juara Copa Ramadan | suaramerdeka.com

Minggu , 25 Juni 2017

Home » SmCetak » Semarang Metro » BJL 2000 Pertahankan Juara Copa Ramadan

BJL 2000 Pertahankan Juara Copa Ramadan

20 Juni 2017 0:33 WIB Category: Semarang Metro, SmCetak A+ / A-

SEMARANG – BJL2000 Academy sukses mempertahankan gelar juara Copa Ramadan usai mengalahkan PCKG FC dengan skor 4-0 di babak final yang digelar di GOR Patriot Semarang,Minggu (18/6) malam.

Rofik Maulana menjadi bintang lapangan di partai final setelah mencetak gol di menit 19 dan 27. Selain itu gol lainnya dicetak Dinar Mahardika di menit 5 dan Steven Lovis di menit ke-18. Skuad asuhan M Rahmad Albar ini tampil disiplin dan memanfaatkan bola-bola mati serta serangan balik dalam 2×15 menit pertandingan.

Albar sangat bersyukur dengan torehan pasukannya di acara itu. Terlebih permainan anak didiknya semakin membaik dan mengalami peningkatan. “Dua bulan berlatih besama mereka sudah kompak. Ini adalah regenerasi yang bagus di tim akademi BJL2000. Di turnamen ini kami tekankan untuk anakanak bermain tenang dan menikmati permainan,” kata Albar yang juga memperkuat tim profesional BJL 2000 sebagai pemain di PFL 2017 ini.

Mengenai kunci kemenangan skuadnya dengan skor besar ini, Albar mengatakan terpenting bermain lebih semangat dan dapat memanfaatkan kesempatan sekecil apapun.

Motivasi Tinggi

“Kami melihat setiap tim lawan yang bertemu BJL 2000 baik di PFL, FFI dan event lain pasti memiliki semangat motivasi tinggi untuk mengalahkan, dan pemain BJL harus memiliki semangat motivasi lebih berlipat untuk menghadapi.

Peluang set piece kami manfaatkan benar benar dan dua gol kami ada dari proses bola mati,’’ jelas Albar.

Sedangkan pelatih PCKG Afandi tetap memberikan apresiasi kepada skuadnya meski kalah dari BJL 2000. Dia mengakui BJL 2000 memiliki set piece yang bagus dan itu sudah diketahui sejak awal event ini. “Saya tetap memberikan apresiasi pada pemain saya. Target di event ini kami hanya ingin sampai final four. Maju ke babak final adalah bonus dan kami tetap syukuri pencapaian runner up ini,” pungkas Afandi.

Sedangkan peringkat ketiga diraih oleh tim Jatidiri Muda Academy usai menang adu penalti lawan AM Shiba setelah dalam pertandingan normal imbang dengan skor 1-1. Untuk futsal putri, juara pertama diraih oleh tim Navas Angels. Sedangkan posisi runner up diraih Venus Angels, dan posisi tiga diraih tim putri Universitas Negeri Semarang. (mam-63)

Comments

comments

BJL 2000 Pertahankan Juara Copa Ramadan Reviewed by on . SEMARANG - BJL2000 Academy sukses mempertahankan gelar juara Copa Ramadan usai mengalahkan PCKG FC dengan skor 4-0 di babak final yang digelar di GOR Patriot Se SEMARANG - BJL2000 Academy sukses mempertahankan gelar juara Copa Ramadan usai mengalahkan PCKG FC dengan skor 4-0 di babak final yang digelar di GOR Patriot Se Rating: 0
scroll to top