Sabtu , 24 Juni 2017

Home » Pilkada Serentak » Sandiaga Akan Segera Berdialog dengan Ahok-Djarot

Sandiaga Akan Segera Berdialog dengan Ahok-Djarot

19 April 2017 18:25 WIB Category: Pilkada Serentak Dikunjungi: kali A+ / A-
Foto: okezone

Foto: okezone

JAKARTA, suaramerdeka.com - Menyusul pengumuman hasil hitung cepat sementara Pilkada Gubernur DKI Jakarta, hal pertama yang akan Sandiaga Uno lakukan bersama Anies Baswedan adalah menjalin komunikasi dan dialog dengan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Hidayat.

“Dengan Pak Ahok-Pak Djarot, kami akan cari waktu untuk komunikasi. Kita lupakan enam bulan kita tatap lima tahun mendatang,” kata Sandi, Rabu (19/4).

Hasil sementara hitung cepat menunjukkan pasangan nomor tiga yaitu Anis Baswedan dan Sandiaga Uno jauh mengungguli pesaingnya, pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Anies-Sandi memperoleh suara di kisaran 57 persen, sedangkan Basuki-Djarot di kisaran 42 persen.

(Ant/CN38)

Sandiaga Akan Segera Berdialog dengan Ahok-Djarot Reviewed by on . [caption id="attachment_871696" align="alignnone" width="400"] Foto: okezone[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Menyusul pengumuman hasil hitung cepat sement [caption id="attachment_871696" align="alignnone" width="400"] Foto: okezone[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Menyusul pengumuman hasil hitung cepat sement Rating: 0