Sabtu , 25 Maret 2017

Home » Pilkada Serentak 2017 » Sandi: Relawan Agus-Sylvi Makin Banyak yang Bergabung

Sandi: Relawan Agus-Sylvi Makin Banyak yang Bergabung

18 Maret 2017 15:30 WIB Category: Pilkada Serentak 2017 Dikunjungi: kali A+ / A-
Foto: okezone

Foto: okezone

JAKARTA, suaramerdeka.com – Menjelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran dua, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai, hampir seluruh pemilih Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengalihkan dukungan kepadanya.

“Semakin banyak hari semakin banyak relawan Mas Agus dan Mpok Sylvi yang menyatakan ingin bergabung. Rasionya sekitar 90 persen lebih dari kemarin 17 persen (warga Jakarta) yang memilih (Agus-Sylvi),” kata Sandi saat ditemui pada acara deklarasi dukungan relawan Agus-Sylviana di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, seperti dikutip Kompas, Sabtu (18/3).

Sandi menjelaskan, selama ini, komunikasi pihaknya dengan relawan dan pendukung Agus-Sylvi berlangsung sangat cair. Bahkan, komunikasi terjalin hingga ke akar rumput atau lapisan paling bawah dari kelompok pendukung Agus-Sylvi.

Ia juga mengaku memiliki hubungan baik dengan Agus dan Sylvi. Dalam satu-dua minggu ke depan, pihaknya akan melakukan komunikasi yang lebih intensif untuk merapatkan barisan.

Terkait dengan deklarasi dukungan relawan Agus-Sylvi Kecamatan Pesanggrahan hari ini, Sandi menuturkan, bisa terselenggara berkat dukungan kader Partai Demokrat yang duduk di kursi DPRD DKI Jakarta.

Sandi juga menyebutkan, ada kesamaan antara sikap pendukung Agus-Sylvi dengan kubu Anies-Sandi, yakni sama-sama menginginkan pemimpin baru di Jakarta.
(KCM/CN41)

Sandi: Relawan Agus-Sylvi Makin Banyak yang Bergabung Reviewed by on . [caption id="attachment_871696" align="alignnone" width="400"] Foto: okezone[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Menjelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta put [caption id="attachment_871696" align="alignnone" width="400"] Foto: okezone[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Menjelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta put Rating: 0