Sabtu , 24 Juni 2017

Home » Pilkada Serentak » Presiden Yakin Pilkada DKI Hasilkan Gubernur dan Wakil yang Terpercaya

Presiden Yakin Pilkada DKI Hasilkan Gubernur dan Wakil yang Terpercaya

20 April 2017 10:12 WIB Category: Pilkada Serentak Dikunjungi: kali A+ / A-
Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com – Presiden Joko Widodo meyakini jika pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di DKI Jakarta diyakini akan menghasilkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terbaik dan terpercaya.

Hal ini disampaikan presiden usai menggunakan hak pilihnya kemarin di TPS IV Kelurahan Gambir, Jalan Tanah Abang Timur, Jakarta Pusat. “Pesta demokrasi di DKI Jakarta akan berjalan dengan lancar dan akan menghasilkan pemimpin DKI Jakarta yang terbaik, yang terpercaya,” ucap Presiden.

Presiden pun mengajak masyarakat berbesar hati menerima hasil Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini. Presiden juga mengingatkan agar perbedaan politik jangan sampai memecah belah persatuan.

“Kita ingat, kita semua adalah bersaudara. Apapun hasilnya, siapapun yang terpilih harus kita terima dengan lapang dada,” kata Presiden.

(Andika Primasiwi / CN26 / SM Network)

Presiden Yakin Pilkada DKI Hasilkan Gubernur dan Wakil yang Terpercaya Reviewed by on . [caption id="attachment_1015069" align="alignnone" width="400"] Foto: Istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Presiden Joko Widodo meyakini jika pemiliha [caption id="attachment_1015069" align="alignnone" width="400"] Foto: Istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Presiden Joko Widodo meyakini jika pemiliha Rating: 0