Sabtu , 24 Juni 2017

Home » Pilkada Serentak » PPP: Jakarta Akan Lebih Baik

PPP: Jakarta Akan Lebih Baik

20 April 2017 10:39 WIB Category: Pilkada Serentak Dikunjungi: kali A+ / A-
Ilustrasi: Istimewa

Ilustrasi: Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com – Partai Persatuan Pembangunan yakin bahwa gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, akan membuat Ibu Kota lebih baik.

“Oleh karenanya, PPP mengucapkan selamat pada Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. Karena dalam hasil hitung cepat, berhasil memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017,” kata Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Azis dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/4).

Ucapan selamat juga dihaturkan kepada seluruh lapisan masyarakat Jakarta. Dia menilai, masyarakat Ibu Kota telah menunjukkan kematangan berdemokrasi dan menjaga persatuan Jakarta dengan baik.

“Masyarakat Jakarta menyadari arti keragaman yang dimiliki sebagai rahmat Allah yang patut disyukuri oleh semua. Selamat untuk rakyat Jakarta, semoga Allah senantiasa memberikan ridho-Nya pada kita semua,” ujarnya.

Pihaknya juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Sebab mereka berdua dianggap telah menunjukkan kebesaran hatinya dan menjadi teladan dalam penciptaan iklim demokrasi yang baik.

“Hal itu akan menjadi modal dasar dalam memelihara persatuan Jakarta. Kepada Pak Anies dan Pak Sandi, selamat menjalankan amanah baru. Kami percaya Jakarta akan dapat lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” tandasnya.

(Saktia Andri Susilo/CN19/SMNetwork)

PPP: Jakarta Akan Lebih Baik Reviewed by on . [caption id="attachment_555979" align="alignnone" width="400"] Ilustrasi: Istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Partai Persatuan Pembangunan yakin bahw [caption id="attachment_555979" align="alignnone" width="400"] Ilustrasi: Istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Partai Persatuan Pembangunan yakin bahw Rating: 0