Sabtu , 24 Juni 2017

Home » Nasional » Polda Metro Jaya Kembali Panggil Sandiaga Uno

Polda Metro Jaya Kembali Panggil Sandiaga Uno

21 Maret 2017 11:11 WIB Category: Nasional Dikunjungi: kali A+ / A-
Foto: okezone

Foto: okezone

JAKARTA, suaramerdeka.com - Penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil ulang Sandiaga Uno sebagai saksi dugaan penggelapan lahan tanah senilai Rp7 miliar.

“Kita bisa jadwal ulang jika tidak memenuhi panggilan hari (Selasa) ini,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (21/3).

Namun Kombes Argo menuturkan penyidik belum mendapat informasi apakah Sandiaga akan memenuhi panggilan atau tidak terkait hal itu.

Sandiaga sebelumnya dilaporkan oleh RR Fransisca pada 8 Maret lalu. Dia dituding menggelapkan dana Rp7 miliar yang merupakan hasil penjualan sebidang tanah milik pelapor di kawasan Tangerang Selatan pada tahun 2013 silam.

Pelapor meminta bantuan kepada Sandi dan Andreas (terlapor juga) untuk menjualkan tanahnya itu. Tanah laku dijual seharga Rp8 miliar, tetapi uang yang diterima pelapor baru Rp 1 miliar.

Sandiaga menjabat sebagai komisaris pada salah satu perusahaan saat transaksi jual-beli lahan, itu sedangkan terlapor lainnya Andreas menjadi direktur.

Pihak Sandiaga memastikan tidak akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya karena menjalani tahapan kampanye hingga 15 April 2017 pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua.

(Ant/ CN33)

Polda Metro Jaya Kembali Panggil Sandiaga Uno Reviewed by on . [caption id="attachment_871696" align="alignnone" width="400"] Foto: okezone[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil ulan [caption id="attachment_871696" align="alignnone" width="400"] Foto: okezone[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil ulan Rating: 0