Sabtu , 24 Juni 2017

Home » Nasional » PGN Berupaya Jadi Perusahaan yang Bersih & Bebas Korupsi

PGN Berupaya Jadi Perusahaan yang Bersih & Bebas Korupsi

4 April 2015 21:30 WIB Category: Nasional, SmCetak Dikunjungi: kali A+ / A-
Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com – Berbagai upaya telah dilakukan Perusahaan Gas Negara (PGN) untuk mewujudkan sebagai perusahaan yang bersih dan bebas dari korupsi. Salah satunya, PGN tidak memberi tempat bagi para koruptor duduk di perusahaan itu.

Hendi Prio Santoso Direktur Utama PGN menjelaskan, korupsi tidak akan ditolerir sedikit pun dalam kelembagaan PGN ini. Terutama melalui penguatan nilai-nilai dan budaya perusahaan. “Sehingga gerak laju bisa menghasilkan kinerja dan performa terbaik, dengan biaya efisien,”jelasnya, Sabtu (4/4).

Hendi menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan roadmap pemberantasan korupsi 2012-2023 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Yaitu sektor pangan, energi, dan pajak telah menjadi prioritasnya,”tambahnya.
(VivaNews/ CN40/ SM Network)

PGN Berupaya Jadi Perusahaan yang Bersih & Bebas Korupsi Reviewed by on . [caption id="attachment_194608" align="alignnone" width="400"] Foto: Istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Berbagai upaya telah dilakukan Perusahaan Ga [caption id="attachment_194608" align="alignnone" width="400"] Foto: Istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Berbagai upaya telah dilakukan Perusahaan Ga Rating: 0