Minggu , 30 April 2017

Home » Pilkada Serentak 2017 » Pagi Ini Anis Akan Bertemu Ahok

Pagi Ini Anis Akan Bertemu Ahok

20 April 2017 6:04 WIB Category: Pilkada Serentak 2017 Dikunjungi: kali A+ / A-
Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan Kamis pagi (20/4) akan menyambangi kantor Balai Kota DKI Jakarta, untuk bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pertemuan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ini merupakan pertemuan pertama setelah pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang telah dilaksanakan pada Rabu kemarin, (19/4).

Calon Gubernur yang unggul dari calon petahana berdasarkan hasil penghitungan cepat atau quick qount ini belum bisa menjelaskan secara detail terkait hal-hal yang akan dibahas dan tujuan dari pertemuan tersebut.

“Ya besok ketemu pagi, nanti detailnya yah,” kata Anies usai menghadiri acara di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu malam (19/4) seperti dikutip Viva.co.id.

Terkiat rencana pertemuan tersebut, Anis mengaku sudah menghubungi Ahok. Selain itu, kata Anies, dirinya sudah saling berkirim pesan melalui Whatsapp.

“Sudah telepon Pak Ahok. Pertama saya telepon. Saya sedang ada cara tadi siang, terus dia kirim WA ke saya. Kami suka WA-an. ‘Meskipun kita berkompetisi tapi hubungan baik-baik saja’, kata Ahok,” ujar Anies.

(Vvn/CN39)

Pagi Ini Anis Akan Bertemu Ahok Reviewed by on . [caption id="attachment_1015069" align="alignnone" width="400"] Foto: Istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Bas [caption id="attachment_1015069" align="alignnone" width="400"] Foto: Istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Bas Rating: 0