Senin , 26 Juni 2017

Home » Pilkada Serentak » Lakukan Dialog, Sandiaga Diminta Jangan Politisasi Reklamasi

Lakukan Dialog, Sandiaga Diminta Jangan Politisasi Reklamasi

19 Maret 2017 17:36 WIB Category: Pilkada Serentak Dikunjungi: kali A+ / A-
Foto: istimewa

Foto: istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, berdialog dengan sejumlah investor dan warga kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Minggu (19/3). Dalam kesempatan itu Sandiaga dengan tegas mengatakan akan menghentikan reklamasi di Teluk Jakarta.

Beberapa investor yang berinvestasi di pulau-pulau reklamasi tersebut menyampaikan agar Sandiaga tidak mempolitisasi reklamasi, karena mereka merasa menjadi korban.

“Saya minta reklamasi ini jangan dipolitisasi dalam pilkada. Yang dikorbankan adalah pengusaha,” kata salah satu investor, Oscar.

Sementara itu, Sandiaga mengatakan, solusi yang diberikan tidak akan merugikan baik investor pulau reklamasi, pemerintah maupun warga seperti nelayan yang terkena dampak lingkungan akibat proyek. Namun dia meminta warga percaya pada dirinya dan Anies untuk memimpin Jakarta.

“Solusi itu bertahap, saya optimis kita sama-sama punya keinginan menyelesaikan ini. Kasih saya waktu untuk benahi aspek hukumnya,” kata Sandiaga seperti dikutip Kantor Berita Antara.

Sebelumnya, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memutuskan mencabut izin reklamasi tiga pulau K, F dan I yang berarti memenangkan para nelayan.
(ANT/CN41)

Lakukan Dialog, Sandiaga Diminta Jangan Politisasi Reklamasi Reviewed by on . [caption id="attachment_594324" align="alignnone" width="400"] Foto: istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut [caption id="attachment_594324" align="alignnone" width="400"] Foto: istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut Rating: 0