Rabu , 26 April 2017

Home » Suara Kedu » Komplotan Penculik Intai Anak-anak Sekolah Dasar

Komplotan Penculik Intai Anak-anak Sekolah Dasar

21 Maret 2017 9:27 WIB Category: Suara Kedu Dikunjungi: kali A+ / A-
foto ilustrasi : istimewa

foto : istimewa

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com- Kewaspadaan tinggi harus dilakukan masyarakat khususnya orang tua menyusul keberadaan komplotan penculik yang mengintai anak-anak sekolah. Di Jogja, percobaan penculikan terhadap pelajar sekolah dasar sempat terjadi kemarin siang.

Untungnya, aksi itu gagal setelah korban melarikan diri usai menggigit tangan orang yang berniat menculiknya. “Masih kami selidiki kasus ini dan memang para orang tua harus benar-benar ekstra waspada dan mengawasi anak-anaknya,” papar Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Tommy Wibisono, Selasa (21/3).

Informasi yang dikumpulkan suaramerdeka.com menyebutkan, percobaan penculikan menimpa Meny Devi Pratiwi, pelajar kelas 3 SD Gedongkiwo Mantrijeron Kota Jogja. Ceritanya, pada Senin (20/3) sekitar pukul 11.00, korban bersama kedua temannya berniat pulang sekolah dengan berjalan kaki.

Saat melintas di Jalan Selokan Tanjung Kiri tepatnya sebelah timur Perumahan Puri Dukuh Asri, tiba-tiba datang mendekat sebuah mobil berwarna hitam dan berhenti di samping ketiga pelajar tersebut. Setelah itu keluar seorang pria dari dalam mobil dan langsung menarik korban masuk ke dalam mobil tersebut.

Untungnya, korban tak kehilangan kesadaran dan langsung menggigit tangan pelaku yang memaksanya masuk ke dalam mobil. Pegangan pelaku lepas dan korban langsung melarikan diri menyusul dua rekannya yang sudah terlebih dahulu berlari.

Untungnya, saat melarikan diri datang seorang pengemudi sepeda motor mendekati korban. Sembari menangis sesunggukan, korban menceritakan apa yang baru saja dialaminya termasuk warga sekitar yang bingung dengan apa yang baru terjadi. Belum sempat warga mengejar, para pelaku keburu melarikan diri. “Saat ini kami lakukan penyelidikan termasuk cctv yang ada di sekitar lokasi kejadian,” tandas Kapolresta.

(Gading Persada / CN26 / SM Network)

Komplotan Penculik Intai Anak-anak Sekolah Dasar Reviewed by on . [caption id="attachment_764778" align="alignnone" width="400"] foto : istimewa[/caption] YOGYAKARTA, suaramerdeka.com- Kewaspadaan tinggi harus dilakukan masyar [caption id="attachment_764778" align="alignnone" width="400"] foto : istimewa[/caption] YOGYAKARTA, suaramerdeka.com- Kewaspadaan tinggi harus dilakukan masyar Rating: 0