Sabtu , 25 Maret 2017

Home » Solo Metro » Kapolres dan Bupati Wonogiri Bersepeda Bersama Sambangi Polsek dan Kecamatan

Kapolres dan Bupati Wonogiri Bersepeda Bersama Sambangi Polsek dan Kecamatan

Giat Serasi

20 Maret 2017 8:59 WIB Category: Solo Metro Dikunjungi: kali A+ / A-
 GIAT SERASI: Kapolres AKBP Ronald R Rumondor dan Bupati Joko Sutopo (kesatu dan ketiga dari kiri) bersama jajaran Polres Wonogiri, saat akan mengawali start giat serasi dari Kantor Polsek Pracimantoro. (suaramerdeka.com / Bambang Purnomo)

GIAT SERASI: Kapolres AKBP Ronald R Rumondor dan Bupati Joko Sutopo (kesatu dan ketiga dari kiri) bersama jajaran Polres Wonogiri, saat akan mengawali start giat serasi dari Kantor Polsek Pracimantoro. (suaramerdeka.com / Bambang Purnomo)

WONOGIRI, suaramerdeka.com - Kapolres Wonogiri AKBP Ronald R Rumondor bersama Bupati Joko ‘Jekek’ Sutopo, bersepeda bersama untuk melakukan giat serasi bersinergi, dengan menyambangi Kantor Polsek dan Kantor Kecamatan. Utamanya yang berada di tepi jalan raya Pracimantoro-Wonogiri.

Kasi Propam Polres Wonogiri Iptu Supardi, melalui Paur Humas Polres Aipda Iwan Sumarsono, Senin (20/3) menyatakan, giat serasi yang dilakukan dengan memakai sepeda ini mengambil start dari Kantor Polsek Pracimantoro dan finish di pendapa Kabupaten Wonogiri. ”Menempuh jarak sejauh 40 kilometer,” ujar Iptu Supardi.

Ikut serta dalam giat serasi bersinergi ini, 50 personel Polres dari berbagai satuan di mana mereka mengayuh sepeda bersama-sama. Selama ini, Kapolres AKBP Ronald R Rumondor dan Bupati Joko Sutopo, dikenal sebagai pemimpin yang cinta ‘ngontel’.

Keduanya sering berolahraga dengan sepeda sekaligus melakukan ‘njajah praja milang kori’ di wilayah Kabupaten Wonogiri. Jarak 40 kilometer Pracimantoro-Wonogiri tersebut, ditempuh dalam tiga etape, di mana waktu istirahat dilakukan dengan menyambangi Kantor Polsek Eromoko dan Kantor Polsek Wuryantoro, sebelum kemudian finish di pendapa Kabupaten Wonogiri.

Di Kantor Polsek yang disinggahi giat serasi bersinergi ini, Kapolres melakukan pengecekan kesiapan personel dan fasilitas dinasnya, serta memberikan petunjuk agar jajaran Polsek sebagai ujung depan jajaran kepolisian, senantiasa siap siaga untuk memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

(Bambang Purnomo / CN26 / SM Network)

Kapolres dan Bupati Wonogiri Bersepeda Bersama Sambangi Polsek dan Kecamatan Reviewed by on . [caption id="attachment_981715" align="alignnone" width="400"] GIAT SERASI: Kapolres AKBP Ronald R Rumondor dan Bupati Joko Sutopo (kesatu dan ketiga dari kiri) [caption id="attachment_981715" align="alignnone" width="400"] GIAT SERASI: Kapolres AKBP Ronald R Rumondor dan Bupati Joko Sutopo (kesatu dan ketiga dari kiri) Rating: 0