Sabtu , 25 Maret 2017

Home » Liputan Khusus » Fenomena » Jadi Market Leader, Serta® USA Luncurkan iPedic Collection

Jadi Market Leader, Serta® USA Luncurkan iPedic Collection

18 Maret 2017 12:15 WIB Category: Fenomena, Laporan, Liputan Khusus Dikunjungi: kali A+ / A-
Robert Jan Meijers, Chief of R&D (kanan) berada di tengah para dealer yang memcoba matras iPedic. (suaramerdeka.com / Bambang Isti)

Robert Jan Meijers, Chief of R&D (kanan) berada di tengah para dealer yang memcoba matras iPedic. (suaramerdeka.com / Bambang Isti)

LIHATLAH fakta ini! InSites & European Bedding Industries Association di tahun 2015 dalam surveinya mengatakan, 98 persen konsumen percaya, bahwa kualitas tidur malam yang baik adalah faktor utama untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Namun lebih dari 1/3 (sepertiga) konsumen menyatakan, mereka tidak memiliki cukup waktu untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Serta® USA, produk matras kelas dunia ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengingat betapa pentingnya istirahat malam. Kualitas tidur malam yang baik akan menjadi modal awal untuk bisa melalui segala aktivitas hari dengan berkualitas juga.

Untuk melengkapi visi campaign Good Sleep for Starting a Good Day, maka diluncurkanlah iPedic™ Collection yang telah dirancang sedemikian rupa dengan teknologi dan fitur terbaru untuk memberikan kualitas tidur yang lebih maksimal.

“Kami percaya dengan produk matras dari iPedic™ Collection dapat memberikan konsumen pilihan untuk kebutuhan matras yang lebih terfokus pada kebutuhan dan kenyamanan yang diinginkan untuk pengalaman tidur mereka.” ujar Aria Hermawan Marketing Director PT Duta Abadi Primantara (DAP) pada acara peluncuran iPedic Collection di Hotel Gumaya Kamis (16/3) malam.

Mengawali awal tahun 2017, Serta® USA meluncurkan koleksi matras dengan teknologi dan fitur terbaru nya dalam iPedic™ Collection. Koleksi ini telah di desain dan dirancang sebagai Cool Mattress yang dapat memberikan kenyamanan dan sensasi kesejukan dalam setiap pengalaman beristirahat.

Varian itu adalah iPosture, iBalance, iSplendor, iBreeze, dan iProminence.

Produk-produk matras di Serta® USA iPedic™ Collection dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk menjaga permukaan matras iPedic™ Collection tetap dingin dan nyaman sepanjang malam. Tambahan fitur lapisan memory foam dan lateks, fitur teknologi topangan serta fitur Anti Dustmite diluncurkan untuk dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas istirahat yang lebih baik.

Beberapa fitur Kenyamanan utama di iPedic™ Collection antara lain Teknologi Adaptive™ Dynamic Cooling System yang terdapat di dalam kain Premium Viscose Knit, yang menjaga permukaan matras iPedic™ Collection tetap dingin, sejuk dan nyaman sepanjang malam. Selain itu fitur lapisan Memory Foam dan lapisan Lateks berkualitas tinggi akan lebih memanjakan tubuh dan memberikan pengalaman beristirahat yang lebih nyaman.

Selain dihadiri oleh para dealer dari Semarang, Solo, Jogjakarta, Tegal dan Purwokerto, hadir pula dalam malam peluncuram itu Anthony Vice Presiden PT Duta Abadi Primantara (DAP), Aria Hermawan (Merketing Director), Robert Jan Meijers (Chief of R&D), Mukti Argo (BM Serta), Richard Setyawan (BM Jateng), dan Yohanes Sudiono (GM Wilayah Timur).

“Meski kami telah menjadi market leader di dunia untuk matras, tentu ke depannya kami tetap ingin ada kerjasama dengan para dealer lebih baik lagi,” harap Anthony.

(Bambang Isti/CN41/SMNetwork)

Jadi Market Leader, Serta® USA Luncurkan iPedic Collection Reviewed by on . [caption id="attachment_979850" align="alignnone" width="400"] Robert Jan Meijers, Chief of R&D (kanan) berada di tengah para dealer yang memcoba matras iPe [caption id="attachment_979850" align="alignnone" width="400"] Robert Jan Meijers, Chief of R&D (kanan) berada di tengah para dealer yang memcoba matras iPe Rating: 0