Sabtu , 24 Juni 2017

Home » Nasional » Hukuman Mati Belum Bikin Jera Pengedar Narkoba

Hukuman Mati Belum Bikin Jera Pengedar Narkoba

21 April 2017 14:36 WIB Category: Nasional Dikunjungi: kali A+ / A-
Ilustrasi: Istimewa

Ilustrasi: Istimewa

SOLO, suaramerdeka.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memaparkan bahaya penyalahgunaan narkoba di depan 1.800 siswa SMP, SMA dan SMK se-Kota Surakarta dalam Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pornografi dan Kekerasan terhadap Anak di GOR Manahan Solo, Jumat (21/4).

Dalam kesempatan tersebut Presiden menegaskan, tren penyalahgunaan narkoba belum turun meskipun 18 bandar narkoba dieksekusi mati selama pemerintahannya. Oleh karena itu ia berpesan kepada generasi muda untuk menjaga diri dari penyalahgunaan narkoba.

Ia mengatakan, sampai saat ini dalam setiap hari ada 40 hingga 50 orang meninggal karena narkoba. Untuk itu presiden ingin agar lebih banyak generasi muda menjadi duta anti-narkoba agar lingkungannya terhindarkan dari penyalahgunaan narkoba.

“Semua harus bersama bergerak tidak mungkin pemerintah hanya sendiri, harus berani mengatakan tidak kepada narkoba,” tandas presiden, seperti dikutip Kantor Berita Antara.
(ANT/CN41)

Hukuman Mati Belum Bikin Jera Pengedar Narkoba Reviewed by on . [caption id="attachment_971371" align="alignnone" width="400"] Ilustrasi: Istimewa[/caption] SOLO, suaramerdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memaparkan b [caption id="attachment_971371" align="alignnone" width="400"] Ilustrasi: Istimewa[/caption] SOLO, suaramerdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memaparkan b Rating: 0