Minggu , 25 Juni 2017

Home » Semarang Metro » Fatayat Bagi Sembako Murah dan Santuni Kaum Duafa serta Yatim Piatu

Fatayat Bagi Sembako Murah dan Santuni Kaum Duafa serta Yatim Piatu

19 Juni 2017 21:34 WIB Category: Semarang Metro Dikunjungi: kali A+ / A-
SANTUNI ANAK YATIM: Fatayat NU Salatiga bekerja sama dengan Black Car Community (BCC) Semarang menyantuni anak yatim dan menggelar bazar sembako di masjid Wa Mal  Maritsin Tingkir Tengah. (suaramerdeka.com/Moch Kundori)

SANTUNI ANAK YATIM: Fatayat NU Salatiga bekerja sama dengan Black Car Community (BCC) Semarang menyantuni anak yatim dan menggelar bazar sembako di masjid Wa Mal Maritsin Tingkir Tengah. (suaramerdeka.com/Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka.com – Fatayat NU Salatiga bekerja sama dengan Black Car Community (BCC) Semarang menggelar bazar murah yang dipusatkan di masjid Wa Mal  Maritsin Tingkir Tengah, Senin (19/6). Sedikitnya 300 paket dibagikan kepada masyarakat dan para kader Fatayat dari wilayah Salatiga. Mereka  menerima sembako murah bersubsidi dari Fatayat. Selain itu, dibagikan pula 50 paket untuk kaum duafa dan 30 paket yatim piatu.

Koordinator kegiatan, Yuliastuti mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk perhatian Fatayat Salatiga kepada masyarakat yang sedang membutuhkan untuk menghadapi Lebaran ini. Sebagian dari mereka juga merupakan kader Fatayat bak dari Kecamatan Tingkir, Sidorejo, Sidomukti, dan Argomulyo.

“Para kader ini juga pejuang di lapangan dan syiar tanpa batas. Mereka juga perlu diberi perhatian,” kata Sekretaris Fatayat Salatiga ini.

Menurut Yuliastuti, setiap tahun Fatayat selalu mengadakan kegiatan berbakti kepada masyarakat menjelang lebaran. Tahun lalu menggelar bazar yang dipusatkan di JLS Pulutan Sidorejo.

Ketua BCC Semarang, Hartoko menambahkan, komunitasnya ikut mendukung kegiatan ini dalam rangka ikut berbakti kepada masyarakat. Kegiatan rutin dilakukan setiap Hari Raya Idul Fitri dan Natal dengan lokasi bergantian. Kali ini pihaknya menggandeng Fatayat Salatiga.
(Moch Kundori/CN40/SM Network)

Fatayat Bagi Sembako Murah dan Santuni Kaum Duafa serta Yatim Piatu Reviewed by on . [caption id="attachment_1079931" align="alignnone" width="400"] SANTUNI ANAK YATIM: Fatayat NU Salatiga bekerja sama dengan Black Car Community (BCC) Semarang m [caption id="attachment_1079931" align="alignnone" width="400"] SANTUNI ANAK YATIM: Fatayat NU Salatiga bekerja sama dengan Black Car Community (BCC) Semarang m Rating: 0