Kamis , 27 April 2017

Home » Nasional » Bupati Subang Resmi Diberhentikan

Bupati Subang Resmi Diberhentikan

21 April 2017 16:48 WIB Category: Nasional Dikunjungi: kali A+ / A-
Foto: merdeka.com

Foto: merdeka.com

BANDUNG, suaramerdeka.com – Bupati Subang, Ojang Suhandi yang divonis 8 tahun karena kasus suap dan pencucian uang resmi diberhentikan dari jabatannya.

Surat pemberhentian dari Mendagri itu diserahkan Wagub Jabar, Deddy Mizwar ke unsur Forkopimda Subang di Bandung, Jumat (21/4).

“Diharapkan setelah surat pemberhentian ini, Subang bisa segera menetapkan bupati definitif guna menunjang laju pembangunan sekaligus persiapan menghadapi Pilkada serentak 2018,” kata Deddy Mizwar.

Khusus Pilkada, Jenderal Nagabonar mengingatkan hajatan tersebut perlu mendapatkan perhatian. Pasalnya, pesta demokrasi lima tahunan itu satu rangkaian bersama Pilgub dan 15 Pilkada di wilayah Jabar.

“Dinamika yang berkembang membutuhkan penanganan sehingga diharapkan dapat berlangsung kondusif pada saat pelaksanaannya,” katanya.

Dengan diberhentikannya Ojang, jabatan tersebut akan dilanjutkan wakilnya, Imas Aryumningsih. Proses penetapan itu bakal digodog oleh DPRD setempat.

Imas yang ikut dalam kegiatan tersebut menyatakan siap melaksakan tugas tersebut. Selama ini, dia menjadi pelaksana tugas selama Ojang berurusan dengan kasus hukumnya.

“Kita ingin memajukan Subang, aman, dan tentram, dan saya juga berharap dapat menuntaskan tugas ini dengan selamat,” tandasnya.
(Setiady Dwi/CN41/SMNetwork)

Bupati Subang Resmi Diberhentikan Reviewed by on . [caption id="attachment_1017624" align="alignnone" width="400"] Foto: merdeka.com[/caption] BANDUNG, suaramerdeka.com - Bupati Subang, Ojang Suhandi yang divoni [caption id="attachment_1017624" align="alignnone" width="400"] Foto: merdeka.com[/caption] BANDUNG, suaramerdeka.com - Bupati Subang, Ojang Suhandi yang divoni Rating: 0