Zidane Ingin Real Madrid Petik Kemenangan di Kandang Malaga | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Spanyol » Zidane Ingin Real Madrid Petik Kemenangan di Kandang Malaga

Zidane Ingin Real Madrid Petik Kemenangan di Kandang Malaga

19 Mei 2017 5:45 WIB Category: Liga Spanyol, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

VIGO, suaramerdeka.com – Usai meraih kemenangan atas Celta Vigo, Zinedine Zidane menegaskan jika tugas Real Madrid belum selesai, meski lebih dekat dengan gelar juara La Liga. Sang pelatih menginginkan, Madrid menutupnya dengan kemenangan di kandang Malaga.

“Masih ada satu pertandingan lagi dan kami harus mendapatkan sesuatu dari sana. Kami harus lanjut dengan semangat yang sama karena perebutan gelar juara belum selesai,” ujar Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

Dalam laga tunda melawan Celta di Estadio de Balaidos, Los Blancos memetik kemenangan 4-1 sekaligus menggusur Barcelona dari puncak klasemen La Liga dengan 90 poin dari 37 pertandingan. Kini Cristiano Ronaldo Cs, unggul tiga angka dari Barca yang ada di posisi kedua.

Pada satu laga sisa, Madrid hanya butuh satu angka untuk memastikan diri sebagai juara La Liga. Meski gembira dengan kemenangan Madrid, Zinedine Zidane mengingatkan bahwa tugas timnya belum selesai dan ingin Madrid menyempurnakannya dengan kemenangan di Malaga.

“Penting bagi kami untuk menang malam ini dan kami benar-benar senang dengan tiga poin. Ini semua ditentukan di laga terakhir dan itu akan sulit, seperti pertandingan malam lalu. Sekarang waktunya untuk memulihkan diri, kami habis-habisan hari ini, dan kemudian mempersiapkan diri untuk Malaga,” kata Zidane.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Zidane Ingin Real Madrid Petik Kemenangan di Kandang Malaga Reviewed by on . [caption id="attachment_62917" align="alignnone" width="300"] Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images[/caption] VIGO, suaramerdeka.com - Usai meraih kemenangan [caption id="attachment_62917" align="alignnone" width="300"] Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images[/caption] VIGO, suaramerdeka.com - Usai meraih kemenangan Rating: 0
scroll to top