Torres Akui Masa Depannya Ada di Tangan Atletico Madrid | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Spanyol » Torres Akui Masa Depannya Ada di Tangan Atletico Madrid

Torres Akui Masa Depannya Ada di Tangan Atletico Madrid

20 Mei 2017 6:15 WIB Category: Liga Spanyol, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

MADRID, suaramerdeka.com - Striker veteran Spanyol Fernando Torres menegaskan, jika Atletico Madrid yang memutuskan masa depannya, kendati dia memiliki keinginan untuk tetap bertahan.

Kontrak Torres bersama Atletico akan habis di akhir musim ini dan belum ada pembicaraan untuk kontrak baru. “Semua orang tahu apa keinginanku. Aku bisa terus mengenakan seragam ini untuk bertahun-tahun lagi,” ungkap Torres, yang dilansir Marca.

Musim ini, penyerang berjuluk El Nino sudah membuat 44 penampilan di seluruh kompetisi, tapi 24 di antaranya tampil dari bangku cadangan. Eks pemain Liverpool dan Chelsea itu turut menyumbang delapan gol dan tujuh assist.

Statistik menunjukkan, performa pemain berusia 33 tahun itu belum memenuhi standar Atletico. Namun, klub mempertimbangkan status Torres sebagai salah satu icon-nya. “Klub tahu itu. [Masa depan] mereka yang menentukan. Kami sudah bicara setiap tahun,” kata pemain internasional Spanyol itu.

Torres akan memainkan pertandingan terakhirnya dengan Atletico di musim ini saat menjamu Athletic Bilbao, Minggu (21/5). Belum jelas apakah dia masih akan berseragam Rojiblancos di musim depan.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Torres Akui Masa Depannya Ada di Tangan Atletico Madrid Reviewed by on . [caption id="attachment_35375" align="alignnone" width="300"] Foto: AFP Photo[/caption] MADRID, suaramerdeka.com - Striker veteran Spanyol Fernando Torres meneg [caption id="attachment_35375" align="alignnone" width="300"] Foto: AFP Photo[/caption] MADRID, suaramerdeka.com - Striker veteran Spanyol Fernando Torres meneg Rating: 0
scroll to top