Terry Sudah Tolak Tawaran dari Tiga Klub MLS | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Inggris » Terry Sudah Tolak Tawaran dari Tiga Klub MLS

Terry Sudah Tolak Tawaran dari Tiga Klub MLS

17 Februari 2017 8:15 WIB Category: Liga Inggris, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: Adrian Dennis / AFP

Foto: Adrian Dennis / AFP

LONDON, suaramerdeka.com – John Terry rupanya masih sangat menghormati Chelsea dengan menolak sejumlah tawaran dari Major League Soccer.

Daily Star melaporkan, demi memutuskan bertahan di London, bek veteran menolak tawaran dari tiga klub MLS yakni LA Galaxy, New York Red Bulls, dan Orlando City.

Bek Inggris yang kini berusia 36 tahun ity memilih untuk menghabiskan sisa kontraknya di Stamford Bridge. Sang kapten rupanya amat ingin membantu klub memenangkan gelar juara Premier League musim ini.

Mantan kapten Inggris itu mengikat kontrak 12 bulan di Mei silam, yang membuatnya mendapatkan pemotongan gaji sebesar 90.000 pounds per pekan. Musim panas ini, Terry akan berstatus sebagai free agent dan belum dipastikan apakah dia bakal mendapat kontrak baru.

Sejauh ini, Terry sulit mendapatkan jatah bermain dari Antonio Conte musim ini. Sejauh ini Terry baru tampil sembilan kali di semua kompetisi.

Terry sendiri bisa mendapat gaji hingga 200.000 pounds per pekan, jika ia memilih datang ke MLS. Namun demikian, sang bek kabarnya tidak akan mengambil keputusan apapun hingga Juni mendatang.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Terry Sudah Tolak Tawaran dari Tiga Klub MLS Reviewed by on . [caption id="attachment_39368" align="alignnone" width="300"] Foto: Adrian Dennis / AFP[/caption] LONDON, suaramerdeka.com - John Terry rupanya masih sangat men [caption id="attachment_39368" align="alignnone" width="300"] Foto: Adrian Dennis / AFP[/caption] LONDON, suaramerdeka.com - John Terry rupanya masih sangat men Rating: 0
scroll to top