Suning Ingin Jadikan Inter Milan Sebagai Salah Satu dari 10 Klub Terbaik Dunia | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Italia » Suning Ingin Jadikan Inter Milan Sebagai Salah Satu dari 10 Klub Terbaik Dunia

Suning Ingin Jadikan Inter Milan Sebagai Salah Satu dari 10 Klub Terbaik Dunia

20 April 2017 7:45 WIB Category: Liga Italia, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: Antonello Sammarco / Images Sport

Foto: Antonello Sammarco / Images Sport

MILAN, suaramerdeka.com - Suning Group memiliki satu tekad guna mejadikan Inter Milan sebagai salah satu dari 10 klub terbaik di dunia. Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti. “Sekarang kita pada tahap mencoba untuk membangun sebuah tim yang penting … di mana klub ingin menjadi salah satu dari 10 klub terbaik di dunia,” ujar pria asal Argentina ini pada Reuters.

Sejak 2016 lalu, Suning resmi masuk jadi bagian Inter dan kedatangan mereka membuat I Nerazzurri bisa beraksi dengan leluasa di bursa transfer. Merek mampu mendatangkan sejumlah pemain berkualitas seperti Joao Mario.

Zanetti menuturkan, dana besar yang rela digelontorkan Suning lantaran karena mereka memang memiliki target yang tidak main-main. Mereka ingin menjadikan Inter salah satu dair 10 klub terbaik di dunia.

“Itulah yang kami kerjakan, tetapi Anda tidak dapat melakukannya dalam semalam. Anda perlu waktu, rencana strategis. Anda melakukannya dengan membangun tim dengan pemain yang bagus tetapi juga dengan nilai-nilai manusia dan dengan perencanaan,” terangnya.

(Andika Primasiwi, GLCM / CN26)

Comments

comments

Suning Ingin Jadikan Inter Milan Sebagai Salah Satu dari 10 Klub Terbaik Dunia Reviewed by on . [caption id="attachment_58265" align="alignnone" width="300"] Foto: Antonello Sammarco / Images Sport[/caption] MILAN, suaramerdeka.com - Suning Group memiliki [caption id="attachment_58265" align="alignnone" width="300"] Foto: Antonello Sammarco / Images Sport[/caption] MILAN, suaramerdeka.com - Suning Group memiliki Rating: 0
scroll to top