Sarri Akui Napoli Terlalu Banyak Membuat Kesalahan | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Champion-Europa » Sarri Akui Napoli Terlalu Banyak Membuat Kesalahan

Sarri Akui Napoli Terlalu Banyak Membuat Kesalahan

17 Februari 2017 6:30 WIB Category: Liga Champion-Europa, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: Carlo Hermann / AFP / Getty Images

Foto: Carlo Hermann / AFP / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com – Usai takluk dari Real Madrid, pelatih Napoli Maurizio Sarri menilai timnya banyak membuat kesalahan. Meski kalah, Sarri masih optimis timnya bisa membalikkan keadaan.

“Perbedaan terbesar dibandingkan dengan biasanya adalah kami kehilangan bola terlalu sering ketika sedang membangun serangan. Itu makin menyulitkan bahkan untuk pertahanan kami,” ujar Sarri dalam konferensi pers seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Saat melawat ke Santiago Bernabeu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, I Partenopei unggul lebih dulu lewat gol Lorenzo Insigne. Namun, Madrid sukses bangkit dan berbalik menang 3-1 melalui gol-gol dari Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro

Meski mengaku Madrid memang tampil lebih baik, Sarri juga menilai Napoli membuat terlalu banyak kesalahan. “Madrid adalah tim terbaik di dunia, tapi sayang kami membuat terlalu banyak kesalahan dengan bola karena bisanya kami tidak begitu,” imbuhnya.

Napoli akan gantian menjadi tuan rumah di leg kedua pada 7 Maret mendatang. Sarri yakin Marek Hamsik dkk. bisa merespons kekalahan di leg pertama dengan gantian menang di kandang sendiri.

“Leg kedua? Kami akan coba untuk menang 2-0, tapi saya pikir Madrid tidak akan sepakat dengan itu,” kata Sarri.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Sarri Akui Napoli Terlalu Banyak Membuat Kesalahan Reviewed by on . [caption id="attachment_47879" align="alignnone" width="300"] Foto: Carlo Hermann / AFP / Getty Images[/caption] MADRID, suaramerdeka.com - Usai takluk dari Rea [caption id="attachment_47879" align="alignnone" width="300"] Foto: Carlo Hermann / AFP / Getty Images[/caption] MADRID, suaramerdeka.com - Usai takluk dari Rea Rating: 0
scroll to top