Real Madrid Ingin Datangkan Keylor Navas | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Transfer » Real Madrid Ingin Datangkan Keylor Navas

Real Madrid Ingin Datangkan Keylor Navas

14 Juli 2014 6:00 WIB Category: Transfer Komentar Dimatikan A+ / A-

Uruguay v Costa Rica: Group D - 2014 FIFA World Cup BrazilMADRID, suaramerdeka.com - Penampilan cemerlang Keylor Navas ini rupanya juga membuat Real Madrid tertarik mendatangkannya dari Levante pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, Real Madrid dalam posisi difavoritkan untuk mendapatkan sang kiper.

Madrid mengarahkan bidikannya ke penjaga gawang berusia 27 tahun itu sebagai antisipasi rencana kepergian Iker Casillas dan Diego Lopez. Navas sendiri bergabung ke Levante dari Albacete pada 2012, dan ia telah berkembang sebagai salah satu kiper terbaik dalam sepakbola dunia dalam beberapa musim terakhir.

Navas tampil impresif bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014, meski timnya harus terhenti di babak perempat-final di tangan Belanda. Sebelum ini, raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen diklaim sudah mendapatkan tanda tangan kiper Kosta Rika itu.

Wakil presiden Levante, Tomas Perez, mengungkapkan bahwa pemainnya itu menuju Bavaria. “(Navas) akan bergabung dengan salah satu tim terbaik di Eropa. Tentu saja dia akan menikmati bermain di sana. Dia akan mendapatkan kompetisi yang ketat dari rekan setim barunya (Manuel) Neuer,” ungkap Perez kepada Teletica yang dilansir ESPNFC.

Memang, performa cemerlang yang diperlihatkan Keylor Navas bersama Kosta Rika di Piala Dunia mengundang banyak peminat. Dalam turnamen itu, kiper berusia 27 tahun itu menjadi salah satu pemain paling bersinar di sepanjang pagelaran.

“Kami senang untuk dia, karena saya percaya dia pantas mendapatkan ini sebagai seorang pemain dan sebagai seseorang. Dia mendapatkan hasil dari pekerjaannya, dia sudah tampil begitu hebat dan kami senang dia bisa meningkatkan kariernya. Saya tidak tahu secara pasti berapa harga transfernya. Tapi jika itu sudah tuntas itu karena dua pihak sudah puas dengan kesepakatannya,” imbuh Perez.

Menurut spekulasi, Bayern menebus Navas dengan 10 juta euro. Namun, direktur media Die Roten, Marcus Horwick membantah kesepakatan ini “Dia (Navas) jelas seorang pemain yang sangat menarik, tapi saat ini transfer tidak akan terjadi,” katanya.

Comments

comments

Real Madrid Ingin Datangkan Keylor Navas Reviewed by on . MADRID, suaramerdeka.com - Penampilan cemerlang Keylor Navas ini rupanya juga membuat Real Madrid tertarik mendatangkannya dari Levante pada bursa transfer musi MADRID, suaramerdeka.com - Penampilan cemerlang Keylor Navas ini rupanya juga membuat Real Madrid tertarik mendatangkannya dari Levante pada bursa transfer musi Rating: 0
scroll to top